Wednesday, December 1, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Google Street View Menangkap Seorang Ibu Melahirkan di Trotoar Jalan

Posted: 30 Nov 2010 04:27 PM PST

Google Street View memang fenomenal, secara tidak sengaja banyak momen unik yang tertangkap olehnya, dari aksi kejahatan, aksi mesum, perilaku nakal,  hingga aksi-aksi yang tak wajar lainnya beberapa kali tertangkap oleh kamera Google, kini yang tak kalah unik tertangkap di kamera Google Street View adalah seorang ibu yang melahirkan di trotoar jalan.




Pemandangan sangat langka yang tertangkap Google Street View, seorang ibu melahirkan di trotoar
Seorang ibu yang sedang melahirkan bayi di jalanan Jerman tertangkap kamera Google Street View. Tampak pria berlutut di dekat bayi yang baru lahir. Sebuah foto yang diambil di pinggiran Wilmersdorf, Berlin, Jerman, menampilkan seorang perempuan yang tergeletak di jalan setelah melahirkan. Sementara itu, pria berlutut di dekatnya sambil membuai bayi yang baru lahir.

Lalu, tampak pula wanita lain yang berjongkok sambil memegang kepala ibu yang berbaring di atas handuk. Ada pula mobil yang diparkir sembarangan di samping mereka dengan kondisi pintu yang terbuka. Gambar yang diambil dari jalan Hubertusallee menimbulkan keributan di berbagai blog teknologi. Namun, banyak pihak yang menilai ini sekedar sensasi buatan.


Pemandangan sangat langka yang tertangkap Google Street View, seorang ibu melahirkan di trotoar
Ada rumah sakit di seberang jalan sehingga mereka seharusnya tidak melahirkan di sana. Selain itu, ada rumah di dekat mereka sehingga bisa menjadi tempat yang tepat jika mendadak ingin melahirkan. Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas peristiwa ini. Google juga telah menghapus gambar tersebut. Sebelumnya, seorang pria telanjang di dalam bagasi mobil tertangkap kamera di Mannheim, Jerman. Google sempat diminta pihak Brazil untuk menghapus beberapa gambar yang menampilkan serangkaian mayat di negara itu.

Sumber:

Wikileaks diserang, Situs Tidak Dapat Diakses

Posted: 30 Nov 2010 04:23 PM PST

Serangan internet dilancarkan terhadap situs internet pembocor pesan diplomatik AS.

Banjir data diluncurkan terhadap situs tersebut sehingga untuk sementara waktu tidak dapat dibuka pada pukul 12.00 GMT pada tanggal 30 November.

Sampai sejauh ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab terhadap serangan yang disebutkan dengan "tidak mau melayani" atau DoS tersebut.

Serangan yang sama juga dilakukan terdapat situs utama Wikileaks sebelum penerbitan kabel pesan diplomatik pertama.

Wikileaks mengungkapkan situs internet gerbang kabel terpisah mengalami serangan DoS melalui pesan yang dipasang pada Twitter.

Gerbang kabel yang diterbitkan langsung Minggu malam tidak lama setelah itu mengalami masalah.

Banjir permintaan akses
Serangan DoS membanjiri situs dengan begitu banyak permintaan akses sehingga menjadi kewalahan.

Data yang dikumpulkan perusahaan pengawasan internet Netcraft memperlihatkan situs gerbang kabel tidak tersedia Selasa siang dan sore karena serangan tersebut.

Sebelum peluncuran situs Wikileaks sudah bersiap-siap dengan menempatkannya pada tiga alamat IP untuk mengatasi serangan ini.

"Hal ini sepertinya tidak menggagalkan serangan yang terjadi saat ini," tulis Paul Mutton, pengamat masalah keamanan Netcraft pada blog-nya.

Dia mengatakan kepada BBC sulit untuk mengetahui jenis serangan. Di akhir minggu sebelum situs gerbang kabel hidup, "hacker" bernama "The Jester" mengancam akan menyerang Wikileaks karena bocoran infromasinya akan membahayakan pasukan Amerika.

Mutton mengatakan serangan terbaru kemungkinan besar bukan serangan The Jester karena biasanya dia menggunakan Twitter untuk mengumumkan sasarannya. Dia tidak melakukan hal itu.

Sumber:

Satu Lagi Tewas Menjelang Hari AIDS Sedunia

Posted: 30 Nov 2010 04:32 PM PST

Menjelang peringatan hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember (hari ini),, seorang pasien pengidap HIV/AIDS menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Selasa (30/11/2010).

Korban yang merupakan seorang pria berusia 47 tahun ini telah dirawat sejak tanggal 10 November lalu. Korban yang sudah mencapai tahapan AIDS itu tewas karena kekebalan tubuhnya sangat rendah dan rentan terserang berbagai penyakit.



Sebelum meninggal, korban menderita demam tinggi dan suhu tubuhnya tidak turun hingga ajal menjemputnya. Pria asal Buleleng ini langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan di kampung halaman.

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan kasus HIV/AIDS di Bali sangat memprihatinkan, dan kini telah mencapai 7.000 orang pengidap virus ganas yang belum ditemukan obatnya ini.

Tempat asal korban meninggal, Kabupaten Buleleng, merupakan wilayah demham kasus HIV/AIDS tertinggi kedua di Bali setelah Denpasar. Saat ini tercatat 799 orang mengidap HIV/AIDS di Buleleng, sementara di Denpasar mencapai 1.648 orang.

Sumber:

Inilah Perilaku Nakal Yang Tertangkap di Google Street View, Andakah Salah Satunya?

Posted: 30 Nov 2010 04:00 PM PST

Sampai saat ini memang Google lah yang paling populer memiliki fitur pemetaan (maps) diantara perusahaan mesin pencari lainnya, apalagi dengan adanya Google Street View yang memungkinkan kita bisa melihat kondisi pemandangan asli dari lokasi yang dilihat. Google Street View sendiri lanjutan pengembangan dari Google Earth dan Google Maps saudara tuanya.



Di beberapa negara banyak masyarakat menolak produk Google yang satu ini, karena dinilai membatasi hak dan privasi seseorang. Di Jepang misalnya, masyarakat disana sangat resah dengan Google Street View dikarenakan bisa merusak dan menggangu urusan urusan mereka yang bersifat pribadi (rahasia) dan tidak layak untuk diketahui publik.

Berikut ini kami kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto perilaku beberapa orang di berbagai negara yang sudah ada di cakup dalam Google Street View, mereka pergi dan melakukan hal yang bersifat rahasia (pribadi) namun tertangkap oleh kameranya Om Gugel.

Wah ini pria lagi belanja alat bantu sex (Boneka Vibrator) napa om kesepian yah? , Kamu Ketahuan.......


Ayo, jangan pipis sembarangan awas lho di intip sama Om Gugel entar


Mau beli apa gan? buku porno yah? atau mo beli novel- Enny Arrow?


Waduh, si om barusan keluar dari lihat striptease, cengar cengir nih


Wah para pria ini mo borong apa yah? alat bantu seks atau obat kuat yah?


Om tangannya ngapain tuh? ah si tante menikmati nih, kagak sadar kolo di intip om Gugel


Wow, nggak sengaja kok ketemu beginian di Google Street View "G-Sting" gan


Mobil ini sedang rekam data pemandangan untuk Google Street View, ati ati lho ketangkap entar

Kalau saja nanti database Indonesia sudah dicapture sama Google Street View, bisa asyik tuh hunting? atau malah kagak asyik karena kamu ketahuan!! hayooo


Kamu Ketahuan Pacaran Lagi Dengan Si-Dia



Sumber:

Pakar Nuklir Iran Diculik

Posted: 30 Nov 2010 03:16 PM PST

Amir Hossein Shirani, seorang pakar nuklir Iran mengaku bekerja secara rahasia di sebuah pabrik nuklir dan menekankan tujuan Iran untuk memproduksi persenjataan nuklir.

Jundullah, sebuah kelompok perlawanan yang berbasis di provinsi Iran, Baluchistan memiliki ikatan dengan kelompk perlawanan Baluch di Pakistan, dan telah merilis sebuah pernyataan oleh seorang pakar nuklir Iran Amir Hossein Shirani yang di dalamnya ia mengakui bahwa ia telah bekerja selama tiga tahun dalam pengayaan uranium di sebuah pusat penelitian nuklir di kota sentral, Isfahan.



Dalam sebuah pernyataan televisi yang disiarkan oleh Al-Arabiya News Channel, Shirani mengatakan bahwa ia direkrut oleh salah satu dari kerabatnya yang dipanggil Ahmed Sultani, manajer umum dari pabrik tersebut
"Selama saya bekerja di sana, saya mengetahui bahwa pusat tersebut mengerjakan tentang pengayaan uranium untuk menghasilkan persenjataan nuklir," ujarnya.

Shirani menambahkan bahwa semua aktivitas di pusat tersebut terselubung dalam kerahasiaan.
"Mereka mengatakan bahwa mereka tidak kurang bekemampuan dari pada Pakistan dan oleh karenanya mereka juga dapat memiliki teknologi nuklir."
Selama pertemuan tersebut, Shirani ditunjuk, tidak disebutkan adanya kegunaan teknologi nuklir untuk tujuan-tujuan keamanan.

Shirani mengatakan bahwa pabrik tersebut, semuanya hanyalah mengenai mengembangkan persenjataan nuklir. Iran adalah sebuah ancaman bagi kawasan Arab dan seluruh dunia,"
Menurut Shirani, beberapa perwakilan dari kantor-kantor Pembinaan Agung Ali Khamenei dan Presiden Ahmadinejad begitu juga dengan Kementerian Intelijen dan Keamanan Nasional dan Garda Revolusi yang digunakan untuk mengunjungi pusat tersebut atas dasar umum.

Shirani menyebutkan nama-nama orang yang bekerja di pusat penelitian tersebut, terutama insinyur seniornya, begitu juga dengan alamat yang tepat dari pusat tersebut.
Pada 8 Oktober, Jundullah mengumumkan bahwa pihaknya menangkap seorang pegawai di salah satu dari fasilitas nuklir rahasia Iran di Isfahan dan memindahkannya ke markas besar kelompok tersebut di Baluchistan.


Sumber:

Rahasia Kecantikan Selebriti Hollywood

Posted: 30 Nov 2010 03:14 PM PST

Selebriti tampak terlihat cantik dan menarik karena memiliki kulit yang indah. Kebanyakan selebriti memelihara tubuh dan kulitnya dengan usaha yang besar. Namun, beberapa dari mereka juga melakukan perawatan dengan bahan alami untuk menjaga kecantikannya.

Seperti dikutip modern mom, berikut ini rahasia kecantikan dari beberapa selebriti papan atas Hollywood.



Minyak zaitun
Julia Roberts menggosok kukunya dengan minyak zaitun seminggu sekali. Minyak zaitun berfungsi untuk melembabkan kuku dan melembutkan kutikula.

Stroberi
Catherine Zeta Jones merawat giginya menggunakan stroberi. Stroberi mengandung asam malat yang dapat merubah warna permukaan gigi menjadi lebih putih. Campurkan satu buah stroberi yang besar dengan setengah sendok teh baking soda. Gosokkan pada seluruh permukaan gigi dan diamkan selama lima menit, lalu bilas gigi dengan air. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Jangan lakukan terlalu sering, karena kandungan asamnya dapat merusak gigi.

Petroleum jelly
Tyra Banks dan Jessica Alba adalah penggemar petroleum jelly. Mereka menggunakan petroleum jelly untuk melembabkan dan memberi efek 'glowy' pada kaki mereka. Petroleum jelly juga dapat menjaga kelembaban bibir dan mengatasi bengkak di kulit bawah mata.

Teh hijau
Gwyneth Paltrow merupakan aktris yang gemar minum teh hijau. Ia menjaga tubuhnya dan menghindari penuaan dini dengan minum teh hijau setiap hari. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga baik untuk melawan penuaan dini.



Sumber:

Foto Hot Debby Ayu Di Film 13 Cara Memanggil Setan

Posted: 30 Nov 2010 03:09 PM PST

Foto Hot Debby Ayu. Film terbaru yang akan segera di rilis dengan tema horor yang di produseri Ki Kusumo ini sebentar lagi akan tayang dimana di bintangi Debby Ayu yang berperan sebagai Tera. Dalam Foto Hot Debby Ayu di Film 13 Cara Memanggil Setan nampak akan berperan adegan buka-bukaan.



Dalam film 13 hari memanggil setan ini debby akan berperan sebagai tera dimana terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno dimana deby ketakutan sambil berlari tanpa sehelai kain di bagian badanya. Dalam film ini debby di tuntut untuk profesional dalam berakting karena menurut dia garapan film ini sangat bagus dan debby tertantang untuk memerankan di film ini.

Namun menurut Ki Kusumo sebagai produser film ini tidak menampik adegan debby ayu dengan adegan buka-bukan karena adegan tersebut hanya sebagian kecil saja dan banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan serta film ini di kemas secara eksklusif hingga muncul kesannya akan beda dengan film-film lain.

Untuk Foto hot debby ayu di film 13 cara memanggil setan sementara tidak ada hanya sebagian cerita skenerionya saja dimana debby ayu akan berperan sebagai tera dan akan beradegan buka-bukaan dan sampai kini foto tersebut juga belum kami temukan. Mungkin Foto Private Hot Deby Ayu ini yang cocok buat anda sekalian yang dapat saya sajikan buat anda atau sebagai gantinya mending liat Foto Hot Dewi Persik yang kemarin sempat beredar di dunia maya .

Sumber:

Rose Gugat Guitar Hero 20 Juta Dolar

Posted: 30 Nov 2010 03:01 PM PST

Bekas vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose tampaknya tak ingin lagi berhubungan dengan kawan band-nya terdahulu, Slash. Sebagai bukti, pentolan Guns N Roses itu mengajukan gugatan senilai 20 juta dolar kepada perusahaan pembuat game Guitar Hero Activision.

Alasan penggugatan itu, karena Axl penggunaan lagu GNR berjudul "Welcome To The Jungle" dinilai telah melanggar kesepakatan untuk tidak memasukkan sosok Saul Hudson alias Slash.

Dalam pengajuan gugatan di pengadilan tinggi Los Angeles itu, Rose dan perusahaan rekamannya Black Rose Music mengklaim Activision meminta agar "Jungle" bisa digunakan di game Guitar Hero.



Hasil negosiasi pun kata Rose, Activision telah berjanji tak akan menampilkan referensi apapun mengenai Slash atau bandnya kini, Velvet Revolver (VR).

"Activision mulai menyebarkan kebohongan dan penipuan untuk menyembunyikan niat mereka sebenarnya yang tak hanya menampilkan Slash dan bandnya VR secara terang-terangan dalam game Guitar Hero III, tetapi juga mempromosikan game itu dengan mengkaitkan Slash dan Guns N Roses dan lagu Welcome to the Jungle," seperti tertulis dalam gugatan itu.

Ketika Rose menemukan bahwa karakter yang mirip Slash dan Lagu Velvet Revolver akan dimasukkan dalam Game Guitar Hero II, Ia mengatakan dirinya segera membatalkan pengesahan lagu "Welcome to the Jungle".

Pada saat itu tambah Rose, pihak Activision mengatakan padanya penyertaan itu untuk pameran dagang. Tetapi ketika Game Guitar Hero III keluar, sampul kemasan game itu menampilkan sebuah animasi yang menggambarkan Slash, dengan topi lonjong khasnya, rambut gondrong kriting, kaca mata hitam dan tindikan di hidung.

Singkatnya, mantan gitaris GNR itu telah tampil dalam Game Guitar Hero III, dan itu membuat kesal Axl Rose. Rose Juga mengaku bahwa lagu GNR "Sweet Child o`Mine" telah dipakai dalam sebuah promisi online untuk GH III meskipun telah dilisensi hanya untuk game GH II.

Ia menginginkan 20 juta dolar atas kerugian yang ia derita dari penjualan permaianan populer itu.

"Gugatan hukum itu adalah untuk melindungi Guns N Roses dan 'Welcome To The Jungle' dan Activision harus bertanggung jawab atas penyalahgunaan aset yang sangat berharga ini," Ujar pengacara Rose, Skip miller.

Sumber:

Film Harry Potter Raup Rp 1,9 Triliun dalam Tiga Hari

Posted: 30 Nov 2010 02:59 PM PST


Film terbaru Harry Potter yang diputar sejak Jumat hingga Minggu serempak di dunia telah meraup dana 219 juta dolar atau setara Rp 1,971 triliun. Film yang itu pun langsung menempati tempat teratas box office terlaris di Amerika.



Walau telah hadir juga film unggulan seperti animasi Disney, Tangled namun posisi puncak film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part One" masih tak tergoyahkan.

Menurut Exhibitor Relations, yang bergerak di bidang layanan data film, untuk pemutaran Jumat hingga Minggu di Amerika, film Harry Potter meraup US$49,1 juta sementara pendapatan di seluruh dunia telah mencapai US$219 juta.

Banyak kalangan memperkirakan film Harry Potter akan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Film Tangled meraih US$48,8 juta dalam periode yang sama. Tempat ketiga ditempati film animasi Megamind yang meraup US$12,6 juta dalam periode putar selama tiga hari.

Film musikal Cher dan Christina Aguilera yang mulai diputar akhir pekan lalu, Burlesque, mendapatkan US$11,95 juta dan berada di urutan keempat.

Posisi lima daftar film terlaris di Amerika Utara, diisi oleh Unstoppable, yang bercerita tentang dua pegawai rendahan yang berupaya untuk mencegah tabrakan dua kereta. Film yang diperkuat oleh Denzel Washington dan Chris Pine ini meraih US$11,4 juta.

Posisi enam hingga sepeluh ditempati Love and Other Drugs, Faster, Due Date, The Next Three Days, dan Morning Glory.


Sumber:

Gerakan Keistemewaan Yogya

Posted: 30 Nov 2010 02:57 PM PST

Gerakan Keistemewaan Yogya merupakan berita yang menjadi topik utama di beberapa media dimana presiden SBY  dalam rapat di istana menentang sistem monarki di Yogyakarta dan menuai kecaman beberapa pihak dan warga yogya khususnya dan sempat juga memicu sebuah polemik. Salah satunya muncul kelompok 'Gerakan Nasional Pengawal Kesepakatan Luhur Pendiri Bangsa' di Facebook yang tidak setuju dengan pandangan SBY untuk menghapus sistem monarki di Daerah Istimewa Yogyakarta.



Kelompok Facebook yang didirikan Alexander A. Spinoza itu mencantumkan Amanat Sri Sultan Hamengkubowono IX dan Amanat Sri Paduka KGPAA Paku Alam VIII tanggal 5 September 1945 yang berisi:

1. Kasultanan Yogyakarta dan Kadipaten Paku Alaman yang bersifat kerajaan adalah daerah istimewa dari Negara Republik Indonesia.

2. Sultan Hamengkubuwono dan Paku Alam selaku kepala daerah memegang seluruh kekuasaan di Kasultanan Yogayakarta dan Kadipaten Paku Alaman.

3. Hubungan antara Kasultanan Yogyakarta dan Kadipaten Alaman dengan pemerintah pusat bersifat langsung dan Sultan serta Paku Alam bertanggungjawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia.

Kelompok Facebook ini sudah memiliki anggota kurang lebih 5000 orang dimana mereka menganggap mengecam sikap SBY dan menganggap ia tidak paham soal sejarah. Berikut ini alamat Gerakan Nasional Pengawal Kesepakatan Luhur Pendiri Bangsa :
http://www.facebook.com/home.php?sk=group_121837084547379#

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...