Wednesday, December 8, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Terungkapnya Misteri Babi Berbulu Domba di Pulau Dr Moreau

Posted: 07 Dec 2010 03:59 PM PST

Terungkapnya Misteri Babi Berbulu Domba di Pulau Dr Moreau
Musang berbulu domba merupakan peribahasa atau kiasan, bukan dalam arti binatang yang sebenarnya. Tetapi untuk sebutan Babi berbulu Domba, apakah ini juga peribahasa?

Seperti diberitakan livescience.com, memberikan penjelasan tentang misteri binatang babi berbulu domba.

Makhluk aneh apakah ini? Apakah ini makhluk ganjil ciptaan dari Pulau Dr Moreau (film ilmuwan yang senang menyilangkan hewan)? Ataukah tipuan program photoshop? Jadi apa kebenaran dari keberadaan makhluk ini?

Dari tampilan luar, hewan ini diselimuti bulu dengan tipe wol seperti domba. Tetapi saat dilihat lagi lebih dekat, jelas wajah hewan ini adalah babi.



Ini adalah binatang asli, nyata, dan bukan rekaan. Meski bukan temuan baru, hewan ini juga bukan dari hasil hibrida atau persilangan campuran antara babi dan domba.

Warga Amerika Serikat dan warga lain pada umumnya biasa menjumpai babi dengan kulit yang licin dan berwarna merah muda. Babi jenis ini memang ada, hewan ini kerap disebut dari jenis mangalitsa.

Jenis ini berasal dari dataran tinggi di Austria dan Hungaria. Kulit atau tepatnya bulu-bulu wol itu melindungi mereka dari suhu dingin Eropa.
Mangalitsa bukanlah produk dari rekayasa genetik. Dia merupakan binatang dari perkawinan turun-temurun selama ribuan tahun lalu. Perkembangannya pun hanya di peternakan-peternakan biasa.

Mangalitsa sendiri merupakan keturunan gen kuat babi asli Hungaria dari peranakan Bakony dan Szalontai, yang dikawinkan silang dengan Sumadijas dari Serbia.

Keberadaan mereka sudah lebih dari satu abad. Tetapi, gambar-gambar foto hewan ini belum lama dirilis dari kebun binatang di Essex, Inggris.

Mereka memajang hewan ini dalam upaya untuk melestarikan hewan langka. Hal ini dilakukan agar hewan jenis ini tidak dikonsumsi. Karena, binatang ini sudah termasuk kategori langka.

Sumber:

teleskop Herschel milik Badan Luar Angkasa Eropa (ESA). Temukan Embrio Calon Matahari Baru

Posted: 07 Dec 2010 03:52 PM PST

Sebuah calon bintang raksasa dengan massa jauh lebih besar dibanding Matahari di tata surya ini sedang tumbuh dalam sebuah gelembung gas. Gambar embrio bintang tersebut terekam oleh teleskop Herschel milik Badan Luar Angkasa Eropa (ESA).

Berita luar angkasa dari hasil tangkapan Teleskop Herschel cukup membuat perhatian lebih para peneliti di dunia, karena teleskop tersebut berhasil menangkap embrio bintang baru yang berada di tata surya kita. Bintang tersebut bisa kita sebut sebagai sang Matahari baru karena jika di perhatikan dan di teliti untuk ukuran jika sudah terbentuk nanti bisa saja besar nya akan melebihi matahari yang sudah ada dalam susunan tata surya bima sakti kita, waah masa nanti ada dua matahari yah, aneh.



Diberitakan dari laman stasiun televisi BBC, citra gelembung gas yang disebut RCW 120 itu dirilis beberapa hari menjelang peringatan satu tahun peluncuran teleskop Herschel ke orbit. ESA meluncurkan teleskop Herschel pada 14 Mei 2009.


Detektor inframerah milik Herschel mampu melihat materi bersuhu rendah yang bisa melahirkan bintang. Citra seperti RCW 120 akan membantu menjelaskan bagaimana proses sebuah bintang raksasa terbentuk. Calon bintang raksasa dalam citra teleskop tersebut tampak seperti sebuah gumpalan putih di tepi bawah gelembung. Embrio itu diperkirakan bisa tumbuh menjadi salah satu bintang terbesar dan yang paling cerah di galaksi dalam ratusan ribu tahun mendatang.

Calon bintang raksasa tersebut sudah memiliki massa sekitar delapan hingga sepuluh kali lebih besar dibanding massa Matahari, dan dikelilingi begitu banyak material.

Bila lebih banyak gas dan debu berjatuhan di bintang tersebut, objek itu berpotensi menjadi salah satu objek raksasa dalam Galaksi Bima Sakti, dan akan berpengaruh bagi lingkungan sekitarnya.

"Ini merupakan bintang besar yang mengontrol evolusi kimia dan kedinamisan galaksi," terang ilmuwan Herschel, Dr. Annie Zavagno, dari Laboratoire d'Astrophysique de Marseille.

"Ini merupakan bintang besar yang menciptakan elemen berat seperti besi dan elemen-elemen tersebut akan berada di ruang antar bintang. Dan karena bintang-bintang besar mengakhiri hidup mereka dengan ledakan supernova, mereka juga menyuntikkan energi besar ke galaksi," lanjut Zavagno.

Herschel memiliki kemampuan unik yakni mampu melihat proses fisik yang tidak bisa dilakukan teleskop lain. Teleskop Hubble misalnya, tidak bisa melihat secara detail seperti yang dihasilkan Herschel.


Sumber:

Halaman Profil Baru Facebook, Lebih Banyak Foto Ditampilkan

Posted: 07 Dec 2010 03:45 PM PST

NEW-FACEBOOK-PROFILE-PICTURE.jpg

Facebook memperkenalkan halaman profil baru yang memajang foto di tengah dan memungkinkan pengguna menyoroti sahabat-sahabat karib penggunanya serta mengupas jauh lebih rinci pekerjaan mereka. Perubahan-perubahan sebelumnya di situs jejaring sosial terbesar dunia itu kanga menghasilkan kritik seputar bagaimana Facebook menangani masalah privasi yang kerap memberikan kesan tidak menyenangkan untuk jejaring sosial ini.




Tampilan baru Facebook
Perombakan itu terjadi di tengah spekulasi bahwa Facebook akan melakukan penawaran saham perdananya kepada publik (IPO atau Go Public). Dalam sebuah posting blog, insinyur piranti lunak Facebook Josh Wiseman menyebut perubahan itu akan membuat Facebook lebih mudah untuk pengguna dalam mengobrol dan mengenali teman-temannya.

Pengguna dengan profil baru akan mendapatkan sebuah foto di bagian atas halaman profil, sedangkan di sistem yang lama, pengguna menyimpan foto di bagian yang terpisah. Foto yang lebih besar bersanding dengan daftar-daftar penting seperti acara televisi favorit dan tim olahraga, sehingga membantu mereka muncul di layar. Para pengguna juga dapat mengurutkan teman-temannya berdasarkan hubungan, pengelompokan anggota keluarga dan menyoroti sahabat-sahabat karib mereka.

Perubahan itu membuat pengguna Facebook lebih mudah dalam mengintitegrasikan rincian tentang kehidupannya ke halaman mereka, yang adalah satu perbaikan layanan yang digunakan sebagain besar untuk aktivitas sosial. Ada lebih banyak ruang tentang informasi kerja seperti proyek-proyek khusus yang dikerjakan pengguna Facebook. Langkah itu menandai upaya Facebook bersaing dengan LinkedIn, satu situs jaringan-karir beranggotakan 85 juta orang. LinkedIn juga disebut calon kuat yang akan IPO.

Wiseman mengatakan bahwa secara bertahap Facebook akan menggulirkan rancangan ulang untuk tahun depan, yang memungkinkan pengguna beralih ke opsi yang mereka suka secepat mereka mau. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg berencana menjelaskan perubahan ini dalam acara "60 Minutes" di Stasiun TV CBS Minggu malam nanti.


Sumber:

10 Hal Yang Sering Dilakukan Setelah Bercinta Dengan Pasangan Agar Tetap Hot dan Romantis

Posted: 07 Dec 2010 03:47 PM PST

10 Hal Yang Sering Dilakukan Setelah Bercinta

Apa yang sering dilakukan orang setelah bercinta (berhubungan seks)? Beberapa orang tampaknya mengakhirinya dengan sesuatu yang memang harus dilakukan tetapi sebagian lainnya melakukan hal yang sedikit mengagetkan. Coba perhatikan mungkin Anda juga melakukan hal yang sama dengan 10 hal yang ada di bawah ini.



10 - Saling Mencumbu
Saling memandang dan bercumbu. Saat untuk santai setelah behubungan terutama sang wanita bersandar di tangan pasangannya, membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berharap dan berfantasi tentang pasangan. Hal ini merupakan percakapan intim yang serius dan dalam.

Kemesraan seksual sudah membuat ikatan antara dua orang, kebersamaan yang tenang dan percakapan yang mesra setelah bercinta membuat hubungan yang semakin kuat. Biasanya wanita sangat menikmati saat-saat seperti ini dari pada pria. Tetapi makin lama akan berpengaruh dan akan dinikmati dengan baik oleh pria.

9 – Tidur Nyenyak
Ya.., tidur! Kita semua bisa tidur setelah bercinta. Hal yang mengagetkan lebih banyak wanita yang melakukan hal ini dibandingkan pria! Tetapi hal ini mungkin saja disebabkan kepada kondisi "Siapa yang paling banyak pekerjaannya". Dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk dan tak habis-habis dalam satu hari, jika pasangan ini bisa melakukan bercinta maka hal ini merupakan hadiah atau bonus, tapi setelah selesai melakukannya maka istirahat atau tidur yang nyenyak dibutuhkan karena besok merupakan hari yang sibuk dengan pekerjaan.

8 - Matikan dan Mainkan
Mereka mematikan kamera video yang merekam adegan intim mereka. Tidak banyak pasangan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga pasangan yang melakukan sebagai suatu petualangan dan senang menonton diri mereka saat melakukan hubungan seks. Mereka akan mematikan kamera videonya lalu memijit tombol "PLAY" untuk menikmati hiburan intim mereka.

7 - Merokok
Kebanyakan mereka cenderung untuk merokok setelah bercinta. Bila pasangannya juga perokok mereka akan merokok besama, tetapi jika mereka tahu pasangannya memiliki masalah dengan rokok, maka mereka mungkin akan turun dari tempat tidur dan keluar kamar dengan cepat sehingga mereka bisa merokok dengan aman, tetapi sebenarnya mereka lebih suka merokok di tempat tidur kalau mereka bisa.

6 - Mengecek Telpon
Mungkin Anda sudah mematikan blackberry atau iphone agar lebih tenang dan tidak mengganggu saat bercinta, tapi setelah permainan selesai, pikiran mereka akan hinggap lagi ke hal pekerjaan dan memeriksa SMS untuk melihat jika ada pesan yang masuk pada saat bermain di surga cinta dengan pasangan tadi. Kembali ke alam nyata pekerjaan dan bisnis seperti biasanya lagi.

5 - Nonton TV
Bagi mereka yang TV maniak, kehidupannya selalu di isi dengan hiburan TV, film, berita, gossip dan sinetron serta hafal semua nama penyiar TV. Maka setelah bercinta dengan pasangan, tentunya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi mereka untuk bersantai selain santai didepan TV.

4 - Pergi Ke Kamar Mandi
Hampir tiap pasangan melakukan hal ini, terutama sekali wanita. Hal ini disebabkan karena memang kebutuhan alami dari tubuh kita untuk bersih-bersih dan beberapa pergi ke kamar mandi untuk memeriksa penampilan mereka dan memastikan rambut dan/atau alat hias yang tidak pada tempatnya.

Hal ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu, pasangan yang sudah berjalan lama biasanya tidak terlalu khawatir tentang penampilan acakadut mereka lagi. Tetapi pasangan yang baru akan sangat memperhatikan penampilan rambut mereka walaupun di tempat tidur.

3 - Bangun dan Berangkat Kerja
Realitas memang kadang menyakitkan, walaupun kita ingin mencurahkan semua cinta yang kita miliki kepada pasangan kita setiap detik di tempat tidur. Tetapi kesempatan ini tidak terlalu sering hadir karena bos Anda di kantor tetap menginginkan Anda untuk datang dan bekerja mencari uang buat mereka setiap hari. Jika terjadi Anda harus tetap semangat menjalaninya. Tentunya ini buat si dia juga khan?

2 – Berendam di Bath Tube
Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan berendam di bath tube dengan pasangan Anda setelah jalan-jalan di surga kenikmatan. Banyak yang bisa dilakukan di bath tube untuk bersantai, bercakap-cakap, bercanda, sambil saling membilas.

1 - Makan dan Minum
Aktivitas nomor satu yang paling sering dilakukan orang setelah bercinta adalah makan dan minum. Mereka kecapaian, haus dan lapar. Kebanyakan orang pergi menuju dapur untuk melepaskan dahaga dan memasukan beberapa kalori sebagai pengganti kalori yang hilang setelah bercinta.


Sumber:

Petugas Keamanan Airport Obok-Obok Bagian Pribadi Penumpang [HOT Foto]

Posted: 07 Dec 2010 03:34 PM PST

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)
Prosedur keamanan transportasi di Amerika Serikat saat ini terlampau ketat, dan hal ini banyak dipermasalahkan oleh kalangan luas karena dinilai mengganggu privasi dari calon penumpang, seperti diketahui petugas TSA (Transportation Security Administration) diperkenankan untuk menyentuh bagian-tubuh yang sifatnya pribadi, dan ini dirasa sangat tidak menyenangkan. Bahkan beberapa waktu lalu seorang wanita yang tidak setuju dengan aturan ini melakukan aksi protes dengan bikini di airport. Berikut ini bisa Anda lihat foto-foto koleksi zonaaneh.blogspot.com bagaimana petugas beraksi mengobok-obok organ pribadi pelanggan


INI PIC NYA. . .

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)


TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)

TSA Sexy Maneuvers (25 pics)


Sumber:

Waktu Sholat Menurut Ilmu Pengobatan Cina

Posted: 07 Dec 2010 03:17 PM PST

Waktu Sholat Menurut Ilmu Pengobatan Cina

Gerakan yang Anda selalu lakukan ketika shalat, baik itu rukuk, sujud, maupun duduk merupakan gerakan yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Bahkan dari sisi medis, shalat merupakan obat dari berbagai jenis penyakit. Ilmuwan China yang belajar Pengobatan Ilmu China pun mengungkapkan berbagai macam manfaat shalat bagi kesehatan berdasarkan waktu pelaksanaannya.




Berikut penjabaran Shalat dalam perspektif Pengobatan Ilmu Cina

Sholat Subuh
Pukul 05.00-06.00 saat shalat subuh merupakan waktu yang baik untuk menerapi pencernaan.

Sholat Zuhur
Pada waktu shalat zuhur, ada energi api yang keluar pada dari pukul 12.00 WIB sampai sore yang bermanfaat bagi jantung dan ginjal.

Sholat Ashar
Dalam gerakan sholat ashar, terdapat siklus dari panas ke dingin yang berguna bagi terapi kandung kemih. Secara alamiah, gerakan shalat ashar ternyata memisahkan zat-zat kimia dalam tubuh kita.

Sholat Magrib
Ada energi air yang keluar pada pukul 18.00 WIB setelah terbenamnya matahari. Menurut Pengobatan ilmu cina waktu maghrib yang disertai gerakan shalat sekaligus menerapi ginjal.

Sholat Isya'
Shalat isya dilakukan setelah matahari terbenam. Waktu ini disebut dapat mengurangi kelebihan energi. Dan, ada energi kayu yang keluar pada pukul 23.00 WIB yang mampu menghancurkan racun-racun di tubuh. Menurut Pengobatan ilmu cina, racun itu dibakar kayu untuk membuang racun di otak

Sholat Tahajud
Ilmuwan China menyebut sembilan gerakan sholat sebagai gerakan suprayoga karena energi itu akan masuk ke syaraf di tangan dan cara yang paling tepat untuk menangkap energi itu. Karena itulah, saat kita melakukan takbir waktu mengawali sholat dan takbir waktu bangun dari ruku, di situlah energi masuk.

Sumber:

9 Hewan Yang Dapat Terbang Bentuknya Unik, Lucu Dan Aneh

Posted: 07 Dec 2010 03:11 PM PST

1. FLYING FROG
hewan-terbang-FLYING-FROG
Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan penutup kulit yang memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon di hutan. Bahkan, katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kimpoi dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.



2. FLYING FISH
hewan-terbang-FLYING-FISH
Ditemukan di semua samudra, ikan terbang menggunakan sirip dada besar mereka untuk meluncur 50 meter di atas air ketika terancam oleh predator / pemangsa. Untuk mencapai udara, ikan terbang akan mengepakkan ekor mereka 70 kali per detik. Ekor ini juga digunakan untuk menekan air untuk memungkinkan ikan ini meluncur beberapa saat di udara sebelum turun ke laut. Ikan terbang dapat lebih lama melayang di udara dengan meluncur mengikuti arus udara dan laut yang kuat.

3. GLIDING LIZARD
hewan-terbang-GLIDING-LIZARD
Kadal ini seperti makhluk naga yang legendaris hanya saja ia tidak menyemburkan api. Hewan ini mempunyai panjang hanya 9 cm, dengan ekor lebih panjang dari tubuhnya. Kadal ini menggunakan penutup kulit di bawah lengannya yang memungkinkan untuk melayang dari puncak pohon ke puncak pohon lainnya. Makanannya adalah serangga. Hidupnya selalu dia atas pohon, hanya ketika sudah menemukan pasangan saja, kadal ini meluncur turun ke dasar hutan untuk meletakkan telur-telurnya.

4. GLIDING ANT
hewan-terbang-GLIDING-LIZARD
Semut ini sangat bergantung dari kecepatan angin dan udara untuk dapat melayang. Namun mereka juga mampu menavigasi dengan baik dan dapat mengatur ke arah mana mereka akan melayang dan mendarat.

5. SQUIRREL GLIDER
Hewan-terbang-SQUIRREL-GLIDER
Dianggap punah sejak tahun 1939, hanya saja baru-baru ini baru dikonfirmasikan bahwa tupai peluncur masih hidup, tinggal di hutan kering Selatan- Australia Timur. Tupai peluncur adalah poligami marsupial yang memakan buah-buahan dan kacang-kacangan, dan bersembunyi dari rubah dan burung hantu.

6. FLYING SQUID
Hewan-terbang-FLYING-SQUID
Ketika melarikan diri dari predator, cumi melompat terbang dari laut dan bisa tetap melayang di udara hingga beberapa meter. Untuk mencapai udara, cumi akan meniup keluar air untuk membawanya keluar dari laut. Karena itu cumi ini dianggap hewan-jet yang memiliki kemampuan mendorong seperti jet. Sirip kecilnya dapat membantu untuk memberikan keseimbangan selama meluncur.

7. FLYING SNAKE
Hewan-terbang-FLYING-SNAKE
Tanpa sayap, sirip, atau anggota badan, ular terbang ini mampu pindah dari satu pohon ke [ohon lainnya dengan melompat dan melayang. Jadi, ketika di pohon, ular terbang ini bergerak ke ujung cabang. Di sini, ia mengangkat tubuhnya, mengisap dalam-dalam perut dan tulang rusuk yang menonjol keluar sehingga berbentuk cekung. Lalu ia menghentakkan ekornya, ular terbang meluncur bebas di udara untuk mencapai cabang berikutnya. Ular terbang beracun, tinggal di Asia Selatan, dan sering menikmati mangsanya yang benar-benar bisa terbang seperti burung dan kelelawar.

8. FLYING LEMURS
Hewan-terbang-Flying-lemur
Flying lemur, atau dikenal sebagai Flying lemur dari Filipina, memiliki kaki berselaput besar dan ekor kaki panjang, yang dihubungkan oleh membran pada anggota tubuh depannya. Makhluk malam ini dulu pernah di buru untuk di konsumsi sebagai salah satu menu makanan yang lezat, tetapi baru-baru ini telah diletakkan pada daftar spesies langka.

9. FLYING GECKO
Cicak-terbang-FLYING-GECKO

Cicak terbang memiliki jaring-jaring dari membran meliputi tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk melayang di udara dan melekat pada pohon sewaktu mendarat. Cicak terbang bergantung pada kamuflase untuk melindungi diri dari predator, seperti laba-laba besar.

Sumber:

Penampakan Kubah Kiamat (Doomsday Vault) di Kutub Utara Norwegia

Posted: 07 Dec 2010 02:56 PM PST

Kubah-Kiamat-Kutub-Utara
Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.



Kubah ini akan berfungsi untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia guna melindungi plasma nutfah. Harapannya, jika terjadi bencana besar yang melanda dunia, biji-bijian yang disimpan di kubah itu akan bisa menjadi sumber penyelamat manusia sebelum terjadi kelaparan.

Karena fungsi sebagai penyelamat manusia, maka kubah itu diberi nama Kubah Kiamat (Doomsday Vault). Kubah tersebut terletak di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari Kutub Utara.

Dalam pernyataannya, Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg menyebut bahwa Svalbard Global Seed Vault merupakan kebijakan penyelamatan kami. "Ini adalah 'Bahtera Nuh' untuk melindungi keragaman biologi generasi masa depan," ujar Jens Stoltenberg dalam upacara peresmian kubah itu.

Acara yang monumental tersebut juga dihadiri oleh Presiden Komisi Eropa, Jose Manual Barroso, dan penerima Nobel Perdamaian 2004, Wangari Maathai, dari Kenya.

Setelah diresmikan, kubah yang berada di dalam perut gunung sedalam 127,5 meter ini akan menyimpan cadangan bibit dari ratusan bank benih dari seluruh dunia. Ruangan di dalamnya dapat memuat 4,5 juta sampel benih

Kubah yang pembangunannya memakan biaya US$9,1 juta-hasil kerja sama Global Crop Diversity Trust, lembaga yang didanai badan PBB untuk urusan pangan atau FAO (Food and Agriculture Organization) dan Biodiversity Internasional yang berbasis di Roma, Italia-diharapkan benar-benar bisa jadi solusi masa depan demi kelangsungan kehidupan manusia.



Kubah-Kiamat-Kutub-Utara


Kubah-Kiamat-Kutub-Utara


Kubah-Kiamat-Kutub-Utara


Kubah-Kiamat-Kutub-Utara


Kubah-Kiamat-Kutub-Utara


Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...