Friday, December 3, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Wow... Yogyakarta Rekor Terbanyak Pencari Miyabi

Posted: 02 Dec 2010 03:32 PM PST

Agaknya ide menyunting Maria Ozawa untuk main film di Indonesia sudah menimbulkan booming pencarian aktris bom seks Jepang tersebut. Lebih-lebih di Indonesia. Di Indonesia Sangat Populer (Fakta)" banyak digugat oleh para rekan komentator pengunjung karena mereka bilang salah besar kalau Miyabi alias Maria Ozawa cuman populer di Indonesia terutama akhir-akhir ini.



 Dengan postingan ini saya berikan data bahwa memang Miyabi paling banyak diakses dan dicari serta populer di Indonesia.




Pertanyaannya pencari Miyabi itu di tanah air dari kota mana saja? Jawabnya kalau kata kunci Miyabi maka " Yogyakarta" merupakan kota yang netternya paling banyak mencari Miyabi. Sedangkan untuk kata kunci Maria Ozawa maka Jakartalah yang paling banyak mencari Maria Ozawa. Pergerakan tren pecarian ini dibantu oleh om gugel sebagai mesin pencari yang memiliki share lebih dari 70 persen (terutama di Indonesia). Dengan Tool Google Trend bisa kita lihat pergerakan pencarian itu marak 1 bulan terakhir ini saat si Ratu Bom Seks Jepang itu mewarnai media-media karena diberitakan mau datang ke Indonesia. Pencetus ide film "Menculik Miyabi" puny andil sangat pesar mensosialisasikan nama tersebut dikalangan orang awan bokep.

Kesimpulannya, ya bisa Anda simpulkan sendiri deh setelah lihat capture gambar yang ruanghati.com capture dari om gugel yang menjadi dukun pencarian.

Sementara Jakarta pemegang rekor pencari Maria Ozawa terbanyak di dunia


Sumber:

6 UCAPAN WANITA YANG MEMBUAT PRIA SANGAT MARAH

Posted: 02 Dec 2010 03:17 PM PST

"Lihat betapa pintarnya kakak saya, kamu tidak pernah bisa seperti dia"

Membandingkan kekasih dengan kakak laki-laki Anda hanya akan membuat suasana jadi keruh. Selain itu, membandingkan sosok kekasih dengan ayah, saudara, merupakan hal terburuk yang dapat memicu kebencian dalam dirinya. Jadi, berhenti membuat mereka merasa rendah, bahkan jika aslinya mereka tidak seburuk yang dikira.

"Saya hanya tahu kamu tidak bisa melupakan dia"

Jika Anda pikir ucapan tersebut merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kembali cintanya, Anda harus berpikir ulang.



Anda ingin mencari tahu mengenai beberapa kehidupan cinta di masa lalunya, namun Anda harus hati-hati, jangan pernah memaksa untuk melaluinya. Sebab dia tidak akan menganggap hal tersebut seperti intuisi baik. Selain itu, hanya akan memberikan jarak dengannya.

"Ya Tuhan, berapa banyak uang yang dihamburkan untuk teman-teman kamu?"

Ingat, mereka adalah temannya, dan dia akan berbelanja dengan royal saat dia menginginkannya. Kaum pria paling tidak suka diberi tahu bagaimana mengalokasikan uangnya, terutama pada teman-teman mereka. Dan jika Anda mengalami masalah dengan cara dia, katakan padanya dengan kalimat lain, tetapi jangan pernah menuduh.

"Apa yang terjadi dengan ibu kamu, apakah dia selalu memiliki wajah poker?"

Dia mungkin telah berjanji akan mengasihi Anda sampai akhir dunia, tapi satu komentar sinis diarahkan pada ibunya dapat mengubah Anda menjadi penjahat di mata si dia.

Sebab itu adalah salah satu penghancur hubungan, dan tidak akan membiarkan Anda ikut campur dengan kondisi tersebut.

Ketidakpedulian dia dengan wajah dingin ibunya mungkin telah membuat Anda bingung. Tetapi mengungkapkan dengan jelas isi hati kepadanya hanya akan membuat dia menganggap Anda sombong dan tidak sopan terhadap orangtuanya.

"Tidak hari ini, silakan, saya terlalu mengantuk"

Menggunakan kalimat seperti itu saat si dia ingin bercinta memang tidak akan membuatnya pergi, tetapi juga membuatnya bertanya-tanya apakah dia telah memilih gadis yang tepat.

Dia mungkin mulai mempertimbangkan bahwa hidup dengan Anda akan penuh dengan pekerjaan yang membosankan, hanya berbelanja bahan makanan, dan menyaksikan penutupan tayangan televisi sebelum mengakhiri hari.

Memaki dengan kata 'F'

Makian ini mungkin dapat diterima dalam argumen umum, tapi untuk benar-benar mengatakannya kepada pasangan hanya akan membuat hubungan Anda berdua berakhir.

Hal ini benar-benar tidak bisa dimaafkan dan dia akan membenci Anda untuk umpatan tersebut. Bahkan jika Anda berdua mengatakannya dalam pertengkaran, yakinlah dia tidak akan pernah benar-benar melupakannya.

Sumber:

4 T-Shirt Termahal di Dunia

Posted: 02 Dec 2010 03:37 PM PST


Paling banyak sampai berapa rupiah anda sekalian pernah mengeluarkan uang untuk satu kaos/t-shirt?200.000 rupiah? 450.000 rupiah? atau satu juta? Atau semua terlalu berlebihan untuk harga satu buah kaos?

Sebelum menjawab, lihat dulu daftar harga t-shirt termahal yang telah berhasil dikompilasi dari berbagai sumber dibawah ni!<br />




4. T-shirt Seharga $1.395
Gucci
T-shirt produk dari brand Gucci dibawah dibandrol seharga $1.395, terbuat dari bahan Cashmere


3. T-shirt seharga $1.495
hand-painted
t-shirt dengan teknik hand-painted dari brand Dolce & Gabbana seharga $1.495

2. T-Shirt seharga $1.895
T-shirt Cashmere
T-shirt Cashmere hitam dari Giorgio Armani dengan bandrol $1.895.

1. T-shirt bekas vintage hip hop (RUN DMC) tahun 80-an, dari Adidas seharga $6.500
vintage hip hop

Sumber:

Jika Perang Dua Korea Pecah, Siapa yang Kalah?

Posted: 02 Dec 2010 03:06 PM PST

 Perang Dua Korea
Polemik Korea Utara dan Selatan berawal dari Perang Korea, 1950 hingga 1953. Ini merupakan konflik pahit dan mahal yang berakhir di jalan buntu. Siapa terancam kalah?

Hingga kini, Korea Utara terus mengumpulkan pasukan militer konvensional yang besar dan tangguh untuk ditempatkan di sekitar zona netral atau Zona Demilitarized (DMZ) sebagai cara memulai invasi ke Korea Selatan.



DMZ berada di sepanjang 250 kilometer dan lebar 4 kilometer dari Laut Kuning, sisi barat Laut Jepang. Bertentangan dengan namanya, zona ini terletak dalam satu kawasan dunia yang paling banyak berhubungan dengan sisi militer.

Lebih dari satu juta tentara dan 20 ribu kendaraan lapis baja serta artileri berada di posisi siap di sekitar DMZ. Selain itu, kawasan tersebut memiliki lebih dari satu juta ranjau darat dengan berbagai posisi benteng yang dikemas dalam area kecil.

Ada pula posisi strategis yang terletak di antara DMZ dan pusat kota Pyongyang (sekitar 125 kilometer utara DMZ) dan Seoul (sekitar 40 kilometer di selatan DMZ).

Sebagai perbandingan, pasukan di kedua sisi DMZ memiliki konsentrasi lebih padat daripada mereka yang tercakup di Pakta Warsawa dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara di Eropa Tengah selama Perang Dingin.

Dalam kurun beberapa tahun, banyak ahli menyangsikan kekuatan Korea Utara sekaligus menyoroti peningkatan kemampuan militer Korea Sealtan.

Saat perang berlangsung, pasukan Korea Utara menjadi semakin rentan kalah karena muncul bala bantuan AS yang balas menyerang dengan amunisi mutakhir. Jalur pasokan perang Korea Utara juga mungkin terganggu oleh para sekutu serangan artileri dan udara yang akan menyulitkan pasokan.

Selain itu, pertahanan Korea Selatan telah dipersiapkan dengan baik serta angkatan bersenjata negara itu secara kualitatif unggul, meskipun beberapa di antaranya sebanding dengan Korea Utara.

Sebagian tentara Korea Selatan ditempatkan 250 kilometer di depan DMZ. Rasio kekuatan mereka cukup padat dengan satu divisi per sepuluh kilometer. Pasukan juga beroperasi di ranah udara sehingga pihak musuh sulit untuk menembus pertahanan.

Hambatan alami juga muncul di sungai dan rawa serta kombinasi penghalang buatan seperti tambang, jembatan penghancur dan berbagai pasukan Korea Selatan yang siap menyerang Korea Utara di zona membunuh.

Meskipun tank K-1 Korea Selatan tidak memiliki kemampuan deteksi seperti US M1 Abrams, K-1 lebih unggul dan terlindungi dibandingkan tank usang Korea Utara tipe-Soviet yang hanya mampu melakukan pertempuran antar tank.

Di segala cuaca, kemampuan bergerak di malam hari juga merupakan keunggulan tank milik Korea Selatan. Peralatan ini termasuk satelit pengintai, pesawat RC-7B, pesawat surveillance target attack radar system (JSTARS), radar bawah tanah dan sistem deteksi penyusup dengan inframerah.

Di udara, pesawat Korea Selatan juga unggul karena memiliki 500 pesawat dan helikopter untuk menggagalkan serangan darat. Menggunakan data perang teluk 1991 sebagai panduan, pasukan mereka bisa menghancurkan satu kendaraan lapis baja dengan empat tembakan.

Mereka juga bisa menghancurkan kira-kira satu kendaraan lapis baja untuk setiap empat tembakan, menyebarkan Maverick, Hellfire dan rudal TOW (tube optically wire) yang mirip seperti bom laser.

Oleh karena itu, dalam teori, pasukan sekutu bisa menghancurkan beberapa ratus kendaraan lapis baja Korea Utara per hari, meskipun perkiraan ini dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca.

Seiring waktu, target Korea Utara akan menjadi lebih sedikit dalam jumlah dan lebih tersebar, namun kedatangan bala bantuan udara dari AS akan meningkatkan densitas kekuatan udara di daerah operasi.

Pasukan komando Korea Utara hanya akan memiliki kemampuan terbatas untuk mengganggu pertahanan Korea Selatan. Pertama, serangan udara umumnya membutuhkan keunggulan udara serta mengetahui letak artileri musuh dan pertahanan udara mereka. Padahal, Korea Utara tidak akan bisa mendapatkan salah satu dari syarat itu.

Kedua, serangan lewat terowongan mungkin bisa lebih efektif meskipun pasukan yang melalui lorong bawah tanah itu tidak mampu menembuh begitu jauh ke dalam pertahanan Korea Selatan mengingat pendeknya jarak terowongan itu.

Tambahan, serangan lewat terowongan akan membuat pasukan Korea Utara rawan dibom apabila pihak Korea Selatan tahu apa yang mereka lakukan. Pasukan Khusus Korea Utara juga sulit menggunakan kapal selam untuk menyusup mengingat perangkat ini terbatas.

Korea Utara tidak dapat menyerang Korea Selatan tanpa menimbulkan kontra dari serangan fatal AS dan Korea Selatan. Di sisi lain, Washington dan Seoul sulit menggulingkan rezim Korea Utara dengan kekerasan atau menghancurkan aset strategis militer mereka tanpa risiko kerugian yang dahsyat dalam prosesnya.



Sumber:

Katanya Anti Israel, Kok Simbol Israel Ada di Bandara Iran?

Posted: 02 Dec 2010 02:59 PM PST

Bandara Iran
Simbol Israel di Bandara Iran nampak jelas dari citra yang diambil Google Earth. Iran dituding memiliki hubungan khusus dengan Israel.

Citra satelit sebuah bandara di Iran membuat pemerintah berang. Sebab ada simbol Israel alias Bintang Daud (Star of David) di bagian atapnya.

Laporan mengenai citra yang diambil oleh Google Earth itu disampaikan oleh sejumlah media lokal. Citra atau gambar itu menampakkan Star of David di atas gedung utama Iran Air.



Keberadaan simbol Zionis ini memicu sejumlah spekulasi. Bahwa Iran memang memiliki hubungan dengan Israel sejak Revolusi Islam pada 1979 silam, ketika bandara itu dibangun. Memang, konstruksinya dilakukan oleh insinyur Israel, pada masa jabatan Shah Mohamed Reza Pahlevi.

….Keberadaan simbol Zionis ini memicu sejumlah spekulasi. Bahwa Iran memang memiliki hubungan dengan Israel sejak Revolusi Islam pada 1979 silam….

Tak hanya insinyur yang membangunnya, namun juga fakta ada penerbangan rutin antara Mehrabad International Airport di Iran dan Ben Gurion di Tel Aviv, Israel.

Ini bukan kali pertama Iran dihebohkan simbol tersebut. Star of David juga pernah terlihat di atas gedung Revolution Square Teheran. Bangunan itu memiliki ratusan simbol tersebut, yang dinilai sebagai upaya Zionis merusak hati Iran.

Keberadaan ratusan Star of David membuat rakyat Persia bingung. Timbul pertanyaan mengenai siapa yang mendesainnya. Media setempat menyimpulkan, perancangnya tak peduli atau terlalu cuek untuk memikirkan hubungannya dengan politik.

Insiden Bintang Daud ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Agustus lalu, lapangan Revolusi di Teheran memiliki ratusan Bintang Daud. Media lokal Iran melaporkan kondisi itu dengan simbol kejahatan berusaha menghancurkan jantung republik Islam.



Sumber:

Inilah Muslimah Yang Melepas Jilbab dan Meminta Dukungan di Facebook

Posted: 02 Dec 2010 02:55 PM PST

Semra Çelebi kini tak lagi memakai jilbab. Menurut pendapat gadis Turki ini, dirinya tidak perlu pakai jilbab untuk jadi muslimah yang baik. Toh tidak mudah mengambil keputusan untuk menanggalkan jilbab. Belum lama ini, Çelebi membuat page Facebook khusus: I took off my Hijab. Ini ia lakukan setelah ia tinggal di negaranya Gert Wilders, Belanda, tepatnya di Amsterdam.



Jilbab-jilbabnya masih tergeletak rapi di lemari, di rumah orangtuanya. Semra Çelebi menyimpan dan tak berencana membuang jilbab-jilbab yang dulu dikenakannya. Jilbab adalah bagian dari masa lalu, tapi bukan lagi identitasnya sekarang. Sekarang Semra tinggal di Amsterdam. Ia merasa jadi orang biasa, anonim dan bebas.

Semra memakai jilbab untuk pertama kalinya pada usia 10 tahun. Ia mengikuti contoh adiknya yang bersekolah di SD Islam. Semra sendiri bersekolah di SD Kristen di Barneveld, Belanda. Bagi ayahnya yang berasal dari keluarga Turki konservatif, jilbab sangat penting. Awalnya, Semra harus membiasakan diri ketika baru memakai jilbab.

"Rasanya tidak nyaman, karena saya tak tahu bagaimana teman-teman akan bereaksi. Saya ingat, teman-teman menarik saya masuk ke dalam kelas karena saya tak berani menampakkan diri. Tapi saya diterima dengan baik. Kalau lelah bermain dan gerah, saya lepas saja jilbabnya."

Lap dapur
Reaksi terhadap jilbabnya kadang negatif. Seseorang pernah menjulukinya 'lap dapur'. Salah satu momen menyakitkan terjadi ketika ia melamar ke perusahaan mainan yang menolaknya karena "tidak tega menyakiti pelanggan dengan mempekerjakan gadis berjilbab."

Memakai jilbab jadi punya makna khusus bagi Semra. Ia lebih melihatnya sebagai bagian dari identitas religius. Tuhan tidak ingin perempuan berpakaian seksi. Dalam berbagai debat, ia membela pemakaian jilbab dengan menggebu-gebu. Ia pandai bicara dan terlihat menonjol.

Titik balik kesalahan
Namun kemudian datang titik balik. Yaitu setelah Semra kuliah hukum di Universiteit van Utrecht. Dan sempat magang di Sheffield, New York dan Brussels. Ketika meninggalkan Barneveld yang kecil dan penuh aturan, Semra mulai ragu. Setelah membaca berbagai buku, Semra memutuskan membuka jilbabnya.

"Jilbab tidak cocok lagi dengan bagaimana saya ingin menjalankan agama. Bagi saya sekarang, tidak perlu pakai jilbab untuk jadi muslimah yang baik. Saya perlu waktu enam bulan sebelum benar-benar melepas jilbab. Sangat sulit. Jilbab bukan hanya sekadar selembar kain. Ini bagian identitas saya pakai enam belas tahun. Saya juga takut dengan reaksi dari sekitar."

Sekarang, sudah tiga tahun ia melepas penggunaan syariat jilbab. Dan Semra harus kembali membela identitasnya. Kali ini sebagai "muslimah" tanpa jilbab. Ayahnya tentu saja menentang keputusannya melepas jilbab. Semra juga menerima reaksi negatif dari sekeliling. Namun ia tak goyah. Belum lama ini Semra membuat page Facebook untuk memberi dukungan terhadap perempuan yang telah atau berencana melepas jilbab.

Bagi anda yang ingin gabung di page milik Semra tersebut silahkan klik link ini,

http://www.facebook.com/group.php?gid=119846701402568&v=wall

tentu saja di page itu kita harus memberikan penjelasan bahwa melepas jilbab adalah perbuatan yang dilarang Islam karena dalam Al Qur'an telah jelas untuk mengenakannya bagi Muslimah.


Sumber:

Rusia Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Qatar Tuan Rumah Tahun 2022

Posted: 02 Dec 2010 02:48 PM PST

FIFA

Rusia terpilih sebagai tuan rumah putaran final turnamen sepakbola Piala Dunia 2018, sedangkan Qatar akan menjadi tuan rumah tahun 2022.
Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) mengumumkan tuan rumah untuk Piala Dunia tahun 2018 dan 2022 itu pada suatu acara khusus di Zurich pada hari Kamis.
Sorak-sorai dari para penggemar sepakbola menyambut pengumuman Presiden FIFA Sepp Blatter tersebut.



Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Rusia menjadi tuan rumah turnamen tersebut.
Qatar akan menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.
Brazil adalah tuan rumah turnamen Piala Dunia tahun 2014.
Tahun ini, putaran final Piala Dunia diselenggarakan di Afrika Selatan, yang pertama kalinya bagi Afrika menjadi tuan rumah turnamen tersebut.
Inggris, Rusia, Spanyol-Portugal dan Belgia-Belanda mengajukan pencalonan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, sedangkan Jepang, Korea Selatan, Autralia, Qatar dan Amerika mencalonkan diri untuk tahun 2022. Piala Dunia FIFA adalah ajang internasional sepakbola utama, yang digelar empat tahun sekali.
Spanyol merebut Piala Dunia itu pada Juli lalu, setelah mengalahkan Belanda 3-2 dalam putaran final yang diikuti 32 negara di Afrika Selatan.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...