Tuesday, December 7, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Liverpool Ngamuk Dan Kesetanan , Hajar Villa 3-0 Di Kandang Sendiri | Liga Inggris 2010

Posted: 06 Dec 2010 04:10 PM PST

Liverpool Ngamuk-thereds
Liverpool Ngamuk Dan Kesetanan ,  Hajar Villa 3-0 Di Kandang Sendiri | Liga Inggris 2010. Liverpool mengamuk di kandang sendiri, saat menjamu Aston Villa, Senin atau Selasa (7/12/2010) dini hari WIB. Tanpa Steven Gerrard dan Fernando Torres, mereka menghajar tamunya 3-0.



Semula, Liverpool dikhawatirkan akan kehilangan keseimbangan, menyusul cederanya Gerrard dan Torres. Namun, mereka justru tampil kesetanan. Sempat tertekan di awal pertandingan, mereka langsung bereaksi dan balik menekan.

Pada menit ke-14, usaha "The Reds" menemui hasil. Dari tendangan pojok, Martin Skrtel sukses menanduknya ke depan gawang Villa dan David Ngog langsung menanduknya dan gol, 1-0.

Villa langsung menyerang balik untuk mengejar ketinggalan. Usaha mereka cukup membahayakan pertahanan Liverpool. Namun, begitu menguasai bola, Liverpool melakukan serangan balik yang cepat.

Umpan terobosan Lucas Leiva langsung disambut Ryan Babel dengan cepat. Dia pun sukses menghindari jebakan offside dan terus membawa bola. Dengan mudah, Babel pun menaklukkan kiper Villa, Brad Friedel, 2-0.

Permainan semakin ketat. Namun, Liverpool sudah percaya diri dan mampu mengontrol permainan dengan baik.

Memasuki babak kedua, Villa tampil lebih menekan. Liverpool sempat kesulitan, tapi selalu berbahaya jika melakukan serangan balik.

Pada menit ke-56, Villa kembali dikejutkan serangan balik Liverpool. Villa gagal menghentikan David Ngog yang beroperasi di sisi kanan pertahanan mereka. Ngog pun sukses mengirim umpan silang dan langsung dipotong Maxi Rodriguez menjadi gol, 3-0.

Setelah itu, Villa semakin kesulitan membongkar pertahanan lawan. Sebab, Liverpool bermain lebih rapi dan solid. Selain bertahan dengan baik, serangan Liverpool juga sering membahayakan. Akhirnya, "The Reds" pun sukses memenangkan pertandingan 3-0.

Susunan Pemain
Liverpool: 25-Pepe Reina, 37-Martin Skrtel, 16-Sotirios Kyrgiakos, 3-Paul Konchesky, 2-Glen Johnson, 21-Lucas, 4-Raul Meireles, 17-Maxi Rodriguez (6-Fabio Aurelio 76), 18-Dirk Kuyt, 19-Ryan Babel, 24-David Ngog

Aston Villa: 1-Brad Friedel, 5-Richard Dunne, 29-James Collins, 3-Stephen Warnock, 2-Luke Young, 28-Jonathan Hogg, 21-Ciaran Clark, 14 (Nathan Delfouneso 45), 9-Stephen Ireland, 6-Stewart Downing, 12-Marc Albrighton (8-Robert Pires 65), 11-Gabriel Agbonlahor (10-John Carew 66)

Sumber:

Foto-foto Hotel Gua Gamirasu yang Unik,, Asyik, Langka, Elegan, di Turki

Posted: 06 Dec 2010 03:59 PM PST

Hotel Gua Gamirasu

Ingin merasakan hidup ala manusia nomaden? Tidur di dalam keremangan gua dan memandangi alam yang eksotik? Hotel Gua Gamirasu dan The Kandovan Tourism Cliff Hotel bisa jadi pilihan. Terpahat pada dinding bebatuan vulkanik, membuat suhu di dalam Hotel amatlah sejuk, berkisar antara 17 hingga 20 derajat Celcius. Gua tersebut dulunya merupakan tempat pengasingan para biarawan Byzantin, sekitar 1 abad yang lalu. Hingga sekarang, sebagian kecil gua masih digunakan oleh pendeta Kristiani lokal. Berminat merasakan hidup dalam gua?



Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Hotel Gua Gamirasu

Sumber:

Wikileaks diserang cyber besar-besaran, Alamat Wikileaks Pun Diganti

Posted: 06 Dec 2010 03:37 PM PST

wikileaks
Situs whistle-blower Wikileaks akhirnya harus berganti nama domain setelah  Wikileaks diserang cyber besar-besaran yang mengancam stabilitas infrastruktur perusahaan EveryDNS.net. Seperti dilansir dari EveryDNS.net, Jumat (3/12), mengakui bahwa layanan Wikileaks bahkan sempat dihentikan untuk sementara waktu.

Sebuah pernyataan mengatakan, "Penghentian alamat Wikileaks juga mencegah serangan cyber yang lebih parah di kemudian hari, sehingga mengancam 500 ribu situs lain."



Setelah beberapa jam, Wikileaks menyatakan telah mendaftarkan nama domainnya di Switzerland. Kini, Wikileaks dapat diakses melalui situs wikileaks.ch.

Sebelumnya, Wikileaks dapat diakses dengan alamat wikileaks.org, namun perusahaan AS yang telah memberikan alamat internet telah menghentikan layanan. Situs dengan alamat lama tak bisa dibuka.

Sumber:

Wow. . . Belut listrik Nyalakan Pohon Natal

Posted: 06 Dec 2010 03:30 PM PST

belut-listrik-pohon-natal
Mungkin, belut listik yang dapat menghantarkan listrik bukan hal yang aneh. Namun, belut listrik penghuni sebuah akuarium taman laut di Prefektur Gifu, Jepang tengah, membuat kejutan dengan menyalakan hiasan dan lampu di pohon natal.

Seperti dilansir dari kantor berita NHK, petugas akuarium meletakkan sebuah pohon natal lengkap dengan pernak-pernik beserta lampu di dalam tangki air yang digunakan untuk belut berkembang biak. Kemudian, sebuah elektroda listrik dari belut itu menghantarkan listrik sehingga lampu natal menyala dengan indahnya, diiringi dengan nyanyian lagu natal.



Belut listrik berasal dari sungai Amazon, Amerika Selatan itu menghasilkan sekitar 800 volt listrik. Belut dengan pohon natal ini akan memeriahkan natal sampai 26 Desember mendatang. (Vin)


Sumber:

Foto - foto Kapal-kapal terbesar di dunia [ Full PIC ]

Posted: 06 Dec 2010 03:28 PM PST

Foto - foto Kapal-kapal terbesar di dunia [ Full PIC ]












Sumber:

Inilah 10 Manfaat Seks buat Lelaki Untuk Kesehatan

Posted: 06 Dec 2010 03:23 PM PST

sex-morning-hot
Inilah 10 Manfaat Seks buat Lelaki Untuk Kesehatan. Segudang informasi soal manfaat seks bagi kaum Adam makin berderet. Disamping manfaat yang akan diuraikan dibawah, tidak kalah pentingnya kita juga perlu tahu bagaimana cara merangsang tubuh pria.  Nah, itu pula yang diyakini pakar kesehatan Dr. Phil Nguyen, M.D.

Dia mengungkapkan bahwa berhubungan seks yang dilakukan secara teratur dan benar akan mendatangkan banyak manfaat bagi pria. Berikut ini rincian ala Nguyen soal beberapa manfaat seks bagi kesehatan para pria.


1. Seks baik bagi kesehatan reproduksi pria.
Dengan berhubungan seks sedikitnya tiga kali seminggu membantu para pria terhindar dari masalah-masalah seksual.

2. Seks dapat melepas hormon oksitosin dan serotonin yang akan membuat peningkatan kualitas tidur Anda.
Mendapatkan kualitas tidur yang baik erat kaitannya dengan pencegahan hipertensi dan kanker.

3. Seks dapat bekerja seperti pereda rasa sakit.
Hormon oksitosin, serotonin, dan endorfin yang dihasilkan selama puncak seksual dapat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan masalah umum. Seperti, sakit kepala ataupun arthritis.

4. Seks baik bagi kesehatan mental.
Hormon endorfin juga dipercaya bertindak sebagai neurotransmitter di otak yang menimbulkan perasaan senang.

5. Seks dapat meningkatkan immunogoblin A yang dikenal sebagai antibodi.
Berhubungan seks minimal dua kali seminggu terbukti dapat membantu mencegah flu.

6. Seks dapat membantu Anda melepaskan stres.
Sebuah penelitian menemukan bahwa berhubungan seks dapat membantu seseorang untuk merasa rileks dan mengurangi kecemasan.

7. Seks baik bagi kesehatan jantung.
Sebuah penelitian dari Universitas Queens menemukan bahwa pria yang melakukan hubungan seks minimal tiga kali dalam seminggu dapat mengurangi risiko terserang jantung dan stroke hingga 50 persen.

8. Seks dapat mencegah serangan kanker.
Sejumlah penelitian menunjukkan pria yang ejakulasi secara rutin akan menurunkan risiko serangan kanker prostat hingga 30 persen.

9.Testosteron yang diproduksi selama kegiatan seksual berlangsung dapat menguatkan otot dan tulang.
Testosteron juga meningkatkan kesehatan dan kesuburan para pria.

10. Seks membantu para pria untuk membakar kalori layaknya berolah raga.
Jika Anda melakukan hubungan seks selama 30 menit setiap harinya, maka dalam setahun Anda dapat menurunkan berat badan sampai dengan 10 kilogram.

Kalau Ada yang lain tolong ditambahi....


Sumber:

Variasi Dan Gaya Romantis Ciuman Ala Kamasutra Terhadap Pasangan Bercinta

Posted: 06 Dec 2010 03:14 PM PST

ciuman-hot-sexy
Variasi Dan Gaya Romantis Ciuman Ala Kamasutra  Terhadap Pasangan Bercinta. Ciuman merupakan salah satu aktifitas seksual yang acapkali dilakukan ketika berhubungan. Seiring dengan pendidikan dan eksplorasi seks yang berkembang, terciptalah juga berbagai jenis gaya dan juga variasi ciuman. Misalnya dengan menggunakan bibir, lidah, bahkan hidung.
Selain itu ada beberapa variasi ciuman yang disebut ciuman kamasutra. Ciuman ini diciptakan oleh Ki Guno Asmoro, seorang penulis buku berjudul Kamasutra dan Kecerdasan Seks Modern. Gaya ciuman kamasutra tersebut di antaranya :



Ciuman Kamasutra dengan es
Caranya adalah dengan memasukan sepotong es ke dalam mulut, kemudian melakukan ciuman dengan pasangan. Saat berciuman itulah potongan es dari mulut yang satu dioper ke mulut yang lain. Sensasi dingin yang ditimbulkan saat oper-mengoper itu akan menghasilkan kenikmatan baru yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Ciuman kamasutra dengan buah
Ciuman jenis ini dilakukan dengan cara mengulum buah kecil yang manis seperti anggur atau cherry merah lalu berciuman dengan pasangannya. Saat berciuman, pindahkanlah buah itu ke mulut pasangan Anda dan terimalah kembali buah itu jika ia hendak memindahkannya kembali ke mulut Anda. Sensasi dari rasa buah itu sendiri dan aktifitas berciuman akan menghasilkan kenikmatan ganda.

Ciuman kamasutra dengan lelehan
Lelehan disini maksudnya dengan memasukan sesuatu yang dapat meleleh ke dalam mulut. Contohnya adalah es krim, coklat yang mudah leleh, atau madu. Jika pada ciuman kamasutra menggunakan es atau buah, benda dalam mulut dipindahkan kedalam mulut pasangannya. Namun, ciuman menggunakan lelehan ini sedikit berbeda. Yang perlu dilakukan disini adalah melelehkan benda di dalam mulut tersebut di lidah lalu kemudian si pasangan akan berusaha mendapatkan sesuatu hal tersebut dengan cara menyedot lidah pasangannya. Tentunya aktifitas ciuman akan menjadi sangat mengasyikan dengan variasi yang satu ini.

Ciuman kamasutra dengan sesuatu yang manis
Masukanlah sesuatu yang manis ke dalam mulut Anda, kemudian lakukan ciuman dengan pasangan Anda. Pindahkan sesuatu yang manis tersebut ke dalam mulut pasangan. Tentu ini akan menghasilkan kenikmatana tersendiri. Agar lebih asyik lagi, pastikan sesuatu yang manis tersebut adalah makanan kesukaan kalian berdua.

Ciuman kamasutra dengan lipstik
Berbeda dengan ciuman-ciuman kamasutra yang memanfaatkan suatu benda dalam mulut, pada ciuman kamasutra ini justru yang digunakan adalah lipstik. Baik si pria maupun wanita mengoleskan lipstik di bibir masing-masing lalu kemudian berciuman. Setelah puas berciuman bibir, variasikan juga dengan mencium bagian lainnya seperti leher dan dada. Setelah berciuman, lihatlah diri Anda masing-masing di kaca, dan tertawalah berdua. Ini akan menjadi ciuman yang menggairahkan sekaligus mempererat hubungan Anda dengan pasangan.


Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...