Sunday, December 12, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Foreplay Dengan Bantal , Mempermudah Perempuan Capai Orgasme

Posted: 11 Dec 2010 04:08 PM PST

Foreplay Dengan Bantal , Mempermudah Perempuan Capai Orgasme
Foreplay Dengan Bantal , Mempermudah Perempuan Capai Orgasme - Foreplay bisa dikatakan penting untuk memaksimalkan kenikmatan dalam hubungan seks. Banyak jenis foreplay yang bisa dilakukan oleh pasangan. Salah satu foreplay yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah dengan menggunakan bantal.

Bantal bisa digunakan sebagai properti agar hubungan seks Anda lebih bervariasi. Caranya, pasangan wanita bisa meletakkan bantal dibawah pinggulnya sebagai alas. Pasangan lelaki nantinya akan melakukan cunnilingus, atau oral seks pada Miss V wanita.


Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul wanita, maka akan membuat liang Miss V lebih mudah diakses. Seluruh bagian-bagian sensitif wanita di area Miss V akan lebih terbuka. Pasangan lelaki bisa menstimuli titik sensitif wanita yang bernama klitoris di area Miss V ini.

Ada juga titik sensitif lain yang bernama Uretra alias saluran kencing, berada di sebelah kanan bawah klitoris. Ternyata, titik ini bisa dirangsang dan memberikan sensasi erotis yang nikmat. Kevin Mc Kenna, seorang pakar dari University Medical School menyatakan bahwa titik ini bisa menjadi pembuka rangsangan seksual pertama, saat memulai berhubungan seks.

Selain itu juga ada labia mayora dan labia minora yang terbilang sensitif untuk dirangsang. tidak hanya dengan servis oral saja, ada satu titik sensitif di dalam Miss V yang bisa dirangsang oleh pasangan lelaki. Bisa dirangsang dengan jari, yaitu g-spot. Titik sensitif ini berada 3-5 cm dari mulut vagina. Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul tentunya akan memudahkan merangsang area ini.

Dengan adanya foreplay di area Miss v akan membuat pasangan wanita lebih siap memasuki menu penetrasi. Daniel Stein, pakar dari Foundation for Intimacy di Tampa, Florida, AS menyebut bahwa gaya foreplay atau berhubungan seks dengan bantuan bantal bisa memaksimalkan kontak antara Mr P dan bagian yang paling sensitif dari anatomi tubuh wanita. (yz)


Sumber:

Teka-teki Lukisan "Virgin of The Rocks" Da Vinci Terpecahkan

Posted: 11 Dec 2010 04:08 PM PST

Teka-teki Lukisan

Teka-teki Lukisan "Virgin of The Rocks" Da Vinci Terpecahkan - Teka-teki Lukisan "Virgin of The Rocks"Pemugaran lukisan berjudul "Virgin of the Rocks" berhasil mengungkapkan detail-detail yang selama ini sulit untuk dilihat secara kasat mata. Pemugaran itu juga menunjukkan bahwa lukisan tersebut dibuat sendiri oleh sang maestro, Leonardo da Vinci, tanpa bantuan asistennya, seperti yang sering diduga.



Demikian menurut pengelola museum National Gallery di London, Inggris, Rabu 14 Juli 2010. Museum itu mengerahkan tim untuk memugar lukisan Virgin of the Rocks, yang membutuhkan waktu selama 18 bulan.


Pemugaran itu diantaranya membersihkan lapisan pernis pada lukisan yang kualitasnya sudah jauh menurun sejak terakhir dipugar di penghujung dekade 1940-an sehingga membuat lukisan terlihat buram.

Pembersihan pernis lama tersebut memungkinkan para pakar untuk melihat lebih dekat goresan-goresan asli da Vinci melalui kuas. Pembersihan itu mengungkapkan gaya melukis da Vinci, terutama di bagian-bagian yang gelap. Ini memberi kesan bahwa da Vinci membuat goresan-goresan yang khas pada gambar bebatuan.

Restorasi itu juga menegaskan bahwa da Vinci tampaknya melukis sendirian dan sengaja membuatnya tidak selesai.

Proyek pemugaran menunjukkan adanya bekas sketsa tangan pada gambar malaikat hingga gambar kepala tokoh-tokoh utama di lukisan itu. Ini konsisten dengan karya-karya da Vinci lainnya.

Dikenal sebagai "perfeksionis sejati," da Vinci diduga meninggalkan lukisan itu dalam keadaan belum selesai karena saat itu dia berharap bisa menyelesaikannya di lain waktu. Demikian ungkap juru bicara museum, Thomas Almeroth-Williams.

Di masa lampau, para cendekia yakin bahwa da Vinci dibantu oleh sejumlah asisten saat mengerjakan Virgin of the Rocks. Ini berdasarkan asumsi adanya guratan-guratan yang terlihat berbeda.

Lukisan itu diduga dibuat antara 1491 hingga 1508. Pada 2005, menggunakan teknologi infra merah, para pakar menemukan dua bentuk sketsa yang tersembunyi di bawah permukaan lukisan. Bentuk yang satu tidak pernah dilukis, sedangkan yang lain mengungkapkan bahwa da Vinci berulang kali berubah pikiran atas subyek yang ingin dia gambar.

Setelah dipugar, lukisan itu sejak Rabu lalu dipamerkan kembali di National Gallery. (Associated Press)


Sumber:

Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi

Posted: 11 Dec 2010 04:05 PM PST

Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi

Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi



Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Pesona Wanita Bercadar Yang Anggun, Cantik, Seksi


Sumber:

Inilah Resiko Kalau Badan Kegedean, Kemana - mana Susah

Posted: 11 Dec 2010 03:56 PM PST

Inilah Resiko Kalau Badan Kegedean, Kemana - mana Susah

Resiko Kalau Badan Kegedean



Resiko Kalau Badan Kegedean

Resiko Kalau Badan Kegedean

Resiko Kalau Badan Kegedean

Resiko Kalau Badan Kegedean

Resiko Kalau Badan Kegedean

Sumber:

Inilah Penyakit Akibat Penggunaan AC yang Secara Berlebihan

Posted: 11 Dec 2010 03:24 PM PST

5 Penyakit Akibat Penggunaan AC yang Secara Berlebihan
Penyakit Akibat Penggunaan AC yang Secara Berlebihan - Suhu AC yang kelewat dingin dan semburan udaranya yang langsung mengenai wajah, kepala, dan leher dalam waktu lama (misalnya saat tidur malam), menyebabkan beberapa gangguan saraf. Semburan udara langsung tersebut bisa dari AC dan kipas angin. Menurut Dr. Wendra Ali.Sp.S, spesialis saraf di RS Internasional Bintaro, berbagai gangguan itu antara lain:




Bell's palsy (kelumpuhan wajah sesisi)
Penyakit ini menyebabkan terjadinya pembengkakan saraf wajah (saraf ke-7)satu sisi.Biasanya penderita akan merasa salah satu matanya pedih ketika cuci muka, karena mata itu tak dapat dipejamkan. Ia juga sulit berkumur, mulutnya miring/mencong, bicaranya pelo, saat minum airnya akan meler, dan pengecapan lidah berkurang.

Penemuan terakhir menunjukkan adanya kemungkinan infeksi virus yang terbawa oleh udara atau angin. Penyakit ini sering dijumpai dan biasanya menyerang remaja dan dewasa muda. Bila terjadi pada orang tua harus dipikirkan kemungkinan gejala stroke. Bell's palsy dapat disembuhkan bila cepat ditangani. Terapinya bisa dengan obat antiinfla-masi/antiedema, antivirus dan vitamin saraf. Penderita juga harus melakukan senam muka (facial exercise). Pasien biasanya akan pulih dalam waktu 1 – 6 minggu.

Tortikolis (leher tengeng/salah bantal)
Penyakit ini biasanya terjadi saat orang bangun tidur. Penderita merasa lehernya kaku, tidak bisa menengok kesatu sisi, juga nyeri seperti disetrum bila dipaksakan bergerak.

Bila bicara atau batuk akan terasa sakit. Penyakit ini dapat diobati dengan suntikan pada titik-titik nyeri di leher serta pemberian obat antiradang. Bila perlu bisa dilakukan terapi pemanasan.

Frozen shoulder (bahu beku)
Penyakit ini biasanya timbul di saat bangun tidur pagi. Penderita tidak sanggup menggosok gigi dan menyisir rambut karena pergelangan bahunya terasa sakit bila lengan diangkat atau digerakkan. Bila tidak diobati tentu akan membatasi pergerakan bahu, dan bila penyakitnya menahun perlu dilakukan tindakan operasi. Pengobatannya terdiri dari pemberian obat anti-radang, anti nyeri dan suntikan pada pergelangan bahu. Juga perlu terapi pemanasan ditambah latihan bahu.

Carpal tunnel syndrom
Adalah penyakit dengan gejala kesemutan dan nyeri pada tangan terutama 3 pertama (ibu jari, telunjuk, dan jari tengah). Gejala akan lebih terasa pada malam hari dalam ruang ber-AC. Gejala itu disebabkan adanya pembengkakan saraf yang melewati terowongan di pergelangan tangan. Penyakit ini dapat disembuhkan bila cepat ditangani. Dr. Wendra menambahkan, suhu dingin AC berbahaya bagi penderita rematik. Pada penderita migren pun AC bisa memicu kekambuhan

Sumber:

LUCU!! NGAKAK!! Tertangkap Kamera Saat Celana Gillian Cooke Robek Memperlihatkan G-String Hitam [VIDEO LUCU]

Posted: 11 Dec 2010 03:05 PM PST

gillian-cooke.jpg

LUCU!! NGAKAK!! Tertangkap Kamera Saat Celana Gillian Cooke Robek Memperlihatkan G-String Hitam [VIDEO LUCU]. Gillian Cooke, atlet penunggang kereta salju Inggris, ingin melakukan peregangan otot sebelum lomba. Apes, celananya, tepat di belahan pantat, malah sobek. dan cilakanya tertangkap kamera iseng.. hehehehe.. sampai sampai jadi videonya di youtube.. hahaha.. ADA ADA SAJA entu kamera.. masa pantat sobek.. eee.. celana sobek az tertangkap kamera video.. hehehehe..



Video tentang adegan yang berlangsung pada kejuaraan dunia kereta salju di Swiss itu pun beredar di internet. Pakaian terusan super-ketat Gillian Cooke sobek saat dia membungkukkan badan beberapa saat sebelum melompat ke dalam kereta salju bersama rekan satu timnya, Nicola Minichiello.
Meski tiba-tiba terkena semburan udara dingin, Gillian tampaknya tidak sadar apa yang tengah terjadi. Seorang petugas di belakang dia menyadari hal itu. Cuplikan kejadian itu menunjukkan, petugas itu berusaha untuk tidak tertawa ketika G-string hitam Gillian terlihat.
Gillian dan Nicola, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/1/2010) menyelesaikan lomba dan finis di urutan ketujuh pada kejuaraan yang berlangsung di St Moritz, Swiss, pada akhir pekan itu. Mereka akan mengikuti Olimpiade di Vancouver, Kanada, pada bulan depan, dan berharap bisa menambah koleksi medali emas mereka. Tahun lalu, mereka meraih emas dalam kejuaraan dunia di Lake Placid.

Video Youtube Gillian Cooke Splits Her Spandex Pants






Sumber:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kelam Hill Batu Terbesar di Dunia Ada di Kalimantan Barat Indonesia

Posted: 11 Dec 2010 02:53 PM PST

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia
Kelam Hill Batu Terbesar di Dunia Ada di Kalimantan Barat Indonesia - Sudah liat bukit itu … eitss mungkin bukit itu terlihat seperti bukit atau gunung tetapi sebenarnya itu adalah batu, batu terbesari di dunia di indonesia.




Bukit Kelam atau Kelam Hill menyajikan suatu pemandangan yang sangat indah, terlihat jelas ketika kita melakukan perjalanan dari Sintang menuju Kabupaten Kapuas Hulu. Dibutuhkan kurang lebih 30 menit dari Kota Sintang, Kalimantan Barat, untuk tiba di Bukit Kelam, yang masuk wilayah Kecamatan Kelam, Kabupaten Sintang. Luas areal wisata alam Bukit Kelam adalah 520 hektare. Di dalamnya banyak sekali terdapat keunikan dan kekayaan hayati. Udaranya sangat sejuk dan segar. Pokoknya, cocoklah buat rekreasi alam bagi semua kalangan.



Bila Anda berkeinginan untuk naik ke atas Bukit Kelam, sudah disediakan lho. Tapi hati-hati, tangganya dari besi, dan pengunjung harus menaiki tangga, bukan berjalan kaki seperti tangga di lereng gunung. Kalau Anda tidak kuat fisiknya, mendingan jangan coba deh, bisa-bisa Anda macet atau kecapean di tengah jalan, mau turun lagi terus lihat ke bawah malah ngeri… hehehe.. Selain itu, di kawasan wisata alam Bukit Kelam terdapat kolam renang dan lapangan tenis yang dapat dimanfaatkan oleh setiap wisatawan. Kalau Anda ingin bermalam di sana, jangan kuatir sebab ternyata di tempat ini pun disediakan camping ground yang cukup luas dan aman.

Seperti halnya Gunung Tangkuban Parahu di Bandung, Jawa Barat, yang punya cerita legenda Sangkuriang, Bukit Kelam juga memiliki cerita legendanya juga lho. Nanti deh ceritanya kalo yang ini mah… hehehe… Pokoknya, datang dulu ke Bukit Kelam. Nanti bisa dapat cerita dari masyarakat setempat. Pasti lebih seruh khan?


Sedikit petunjuk ke Bukit Kelam, Anda bisa mulai perjalanan dari Kota Pontianak, ibukota Kalimantan Barat. Dari Pontianak menuju ke Kota Sintang itu dapat di tempuh selama kurang lebih 7 sampai 8 jam, atau bisa juga kurang, bisa juga lebih lama. Tergantung jalan mana yang Anda lewati, kendaraan apa yang Anda gunakan, dan juga keadaan jalan yang dilalui. Setiap harinya ada bis umum dan bis DAMRI yang melakukan perjalanan dari Pontianak – Sintang dan sebaliknya, baik untuk perjalanan siang maupun perjalanan malam.



Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Bukit-Kelam-batu-terbesar-di-indonesia

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...