Saturday, December 11, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Duet Syahrini-Kaka 'Slank' Bakal Terjadi Malam Ini

Posted: 10 Dec 2010 11:29 PM PST

Syahrini-Kaka

Duet Syahrini-Kaka 'Slank' Bakal Terjadi Malam Ini - Sejak 'diputuskan' oleh Anang, Syahrini kerap tampil dengan nuansa solois. Tapi untuk acara spesial ulang tahun Slank malam ini, momen bersejarah bagi Syahrini karena dia gandeng Kaka untuk duet bareng.



Kaka sedikit memberikan bocoran kalau penyanyi Syahrini adalah salah satu bintang tamu yang akan hadir di acara konsernya malam ini di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Sekaligus akan disiarkan langsung oleh salah satu tv nasional.

"Pokoknya totalnya ada 33 lagu, enam bintang tamu diantaranya ada Syahrini. Jam 7 malam Slank main, total kita main sekitar dua jam lebih," papar Kaka saat ditemui di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Selain Syahrini, kata Kaka, penyanyi wanita lainnya yang akan memeriahkan panggung konser ultah Slank ke-27 ini diantaranya ada Pingkan Mambo dan ada juga Melly 'She'.

"Karena konser itu kan diliput sama tv. Sebetulnya ada andil dari tv untuk memilih guest star. Tapi Slank juga ada sedikit seleksi, karena kita nggak mau ada pengulangan. Yang pasti aku sama Syahrini belum, Melly 'She' juga belum," terangnya.

Sumber:

Vokalis Kangen Band ' Andika Mahesa ' Diduga Hamili Fans

Posted: 10 Dec 2010 11:27 PM PST

Andika-Mahesa
Vokalis Kangen Band ' Andika Mahesa ' Diduga Hamili Fans - Beredarnya foto telanjang dada Andika Mahesa bersama seorang wanita di atas kasur, menimbulkan isu miring kehamilan wanita di foto itu. Namun, vokalis Kangen Band itu membantah menghamili wanita yang grupis di bandnya.



"Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku, tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak, apalagi sampai menghamili," bantahnya saat ditemui di Poengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Pelantun Pujaan Hati itu menolak memberi tahu identitas wanita yang bersamanya di foto. Dia hanya menjelaskan, wanita itu mengenal seluruh personel Kangen Band.

"Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku. Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan teman-teman Kangen Band," kelitnya.

Selain foto sedang di atas kasur, terdapat foto lain Andika sedang berciuman bibir dengan wanita itu disebuah pusat perbelanjaan. Namun, lagi-lagi Andika tetap berkelit dengan menganggap foto itu wajar.

"Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," jelasnya.

Sumber:

10 Penemuan Berguna Yang Disalahgunakan

Posted: 10 Dec 2010 03:34 PM PST


Para ilmuwan selalu berusaha membuat inovasi untuk memajukan dunia, tetapi sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakannya untuk sesuatu yang buruk demi dirinya sendiri. Di bawah ini adalah daftar penemuan-penemuan yang penting dan ditujukan untuk kebaikan namun berakhir dengan malapetaka yang mengorbankan lingkungan dan nyawa manusia.



1. Zyklon B


Fritz Haber adalah ilmuwan Yahudi yang memenangkan hadiah Nobel karena menciptakan pupuk nitrogen murah dan juga membuat senjata kimia untuk Jerman pada Perang Dunia I. Insektisida hasil penemuannya digunakan untuk pengasapan di toko beras yang bertanggung jawab atas kematian 1,2 juta orang. Zyklon B-nya menjadi metode eksekusi favorit di ruang gas saat pembakaran.

2. Agent Orange


Arthur Galston membuat sebuah bahan kimia yang bisa mempercepat pertumbuhan kacang kedelai dan membuatnya bisa ditumbuhkan di area dengan musim pendek. Sayangnya, pada konsentrasi yang tinggi bahan ini justru akan menggundulkan kacang kedelai tersebut dan fungsi bahan ini lalu digantikan menjadi herbisida (pemberantas tanaman liar) walau Galston khawatir akan dampaknya terhadap manusia.

Bahan ini disuplai ke pemerintah AS di tong bergaris oranye dan 77 juta liter Agent Orange disemprotkan di Vietnam yang menyebabkan 400.000 kematian dan cacat dengan 500.000 cacat kelahiran.

3. Senapan Gatling


Richard Jordan Gatling mencuptakan senapan Gatling setelah dia mencatat lebih besarnya kematian warga Amerika karena penyakit daripada tembakan. Di tahun 1877, dia menulis:

"Ini menyadarkan saya kalau saya bisa menemukan sebuah alat (senjata) yang dengan kecepatan tembakannya dapat membuat seseorang bisa berperang sebagai seribu orang, itu akan menurangi jumlah tentara yang dibutuhkan dan saya merasa merasa akan lebih mudah untuk menyiapkan makanan bagi para prajurit."

Senapan Gatling digunakan hampir sukses untuk memperluas kolonial kerajaan Eropa dengan tanpa ampun menyiksa tentara pribumi dengan senjata primitif.

4. TNT
Joseph Wilbrand adalah seorang kimiawan Jerman yang menemukan trinitrotoluena pada tahun 1863 yang digunakan untuk pewarna kuning. Tapi tidak hingga tahun 1902 saat disadari kekuatan ledakan TNT dan digunakan sebagai senjata peledak secara luas oleh kedua belah pihak saat Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Sampai saat ini pun TNT masih digunakan di militer.

5. Bensin Bertimah

Thomas Midgley adalah orang yang menemukan Freon CFC sebagai bahan pendingin yang aman untuk menggantikan bahan pendingin beracun seperti ammonia dalam penggunaannya secara luas. Namun, yang dihasilkan dari bahan ini rupanya kerusakan luas lapisan ozon.

Ide terkenal lainnya adalah untuk menambahkan timah tetraetil ke bensin yang menyebabkan permasalahan kesehatan dunia dan kematian karena keracunan timah. Dia dianggap sebagai pria yang "paling banyak memberi dampak pada atmosfir daripada orang lain dalam sejarah bumi."

6. Gas Sarin


Dr. Gerhard Schrader adalah seorang kimiawan Jerman yang berspesialisasi dalam penemuan insektisida baru, berharap bisa membuat kemajuan demi melawan kelaparan di dunia. Namun, Dr. Schrader terkenal karena penemuan berbahaya gas beracun seperti sarin dan tabun, dan karena hal ini, terkadang dia dipanggil "bapak gas beracun".

7. Fusi Nuklir


Sir Marcus Laurence Elwin Oliphant adalah orang pertama yang menngetahui kalau nukleus hidrogen padat bisa direaksikan satu sama lain. Reaksi fusi ini adalah dasar dari bom hidrogen. Sepuluh tahun kemudian, ilmuwan Amerika Edward Teller mendalami penemuan Oliphant untuk membuatnya. Namun, Oliphant yang hanya ingin tahu struktur nukleus dari atom tersebut tidak memperkirakan penggunaannya di masa mendatang.

8. Roket


Meskipun keinginan besar dan mimpi astronomi adalah untuk menggunakan roket dalam mengeksplorasi luar angkasa, hasil kerja Wernher von Braun digunakan untuk membuat roket Nazi V2 yang membunuh 7.250 tentara dan penduduk sipil dan diperkirakan 20.000 buruh selama konstruksi.

Lalu, di AS dia membuat sebuah rangkaian roket ICBM yang mampu membawa banyak nuklir peledak sekaligus yang dibawa berkeliling dunia sebelum dia menyelamatkan reputasinya dengan membuat roket Saturn V yang membawa manusia ke bulan.

9. Kamp Konsentrasi


Frederick Roberts, Pangeran Roberts pertama membuat kamp pengungsi untuk memberikan perlindungan kepada keluarga sipil yang diserang yang meninggalkan rumahnya karena berbagai alasan di Perang Boer. Namun, saat Lord Kitchener menggantikan Roberts sebagai komandan utama di Afrika Selatan tahun 1900, tentara Inggris memperkenalkan taktik baru dengan tujuan untuk menghancurkan serangan gerilya dan arus pertumbuhan rakyat sipil.

Kitchener memprakarsai rencana untuk "menyingkirkan serangan gerilya dalam sebuah rangkaian gerkan sistimatik, terorganisir seperti olahraga menembak, dengan kesuksesan yang ditentukan dengan sekantung orang mati, tertangkap dan terluka, dan untuk menyapu bersih negara dari apapun yang bisa memberi makanan untuk pelaku penyerangan gerilya, termasuk wanita dan anak-anak."

Strategi itu berhasil menangkap 28.000 orang Boer sebagai tawanan perang dan 25.630 lainnya ditenggelamkan ke laut. Sebagian besar sisa orang-orang Boer di kamp lokal adalah wanita dan anak-anak. Lebih dari 26.000 wanita dan anak-anak meninggal di kamp konsentrasi ini.

10. Ekstasi


Anton KÃllisch membuat 3,4-metilendioksimetamfetamin sebagai hasil penelitiannya berupa obat untuk melawan pendarahan yang tidak normal. Hasil penelitiannya tersebut tidak digubris selama 70 tahun hingga menjadi terkenal di kalangan klub dance di awal 80an. Dan bermula dari kebiasaan Rave (dance party) di akhir tahun 80an yang mengadopsi Ekstasi sebagai obat pilihanlah yang membuat MDMA menjadi empat besar obat ilegal yang membunuh sekitar 50 orang per tahun di Inggris. Penemunya meninggal di Perang Dunia I.


Sumber:

Patung Polisi Seksi Hot Pakai Rok Mini Malah Sebabkan Kecelakaan

Posted: 10 Dec 2010 03:27 PM PST

Patung Polisi Seksi Hot Pakai Rok Mini  Malah Sebabkan Kecelakaan
Alih-alih ingin membuat para pengendara berjalan pelan-pelan, patung polisi wanita dengan rok mini malah menjadi bumerang.

Patung polisi wanita dengan rok mini tersebut menjadi pemandangan sehari-hari di Republik Ceko, malah membuat angka kecelakaan makin tinggi bagi pengendara motor pria.



Patung yang terbuat dari papan tersebut di pasang di wilayah paling sibuk di negeri tersebut untuk menghemat biaya karena pemasangan lampu lalu lintas.

Tapi polisi mengatakan semenjak patung tersebut dipasang, angka kecelakaan makin meningkat karena para pria selalu memandang patung polisi seksi tersebut.

Seorang pengemudi yang mengeluh setelah mengendarai mobilnya keluar jalur mengatakan, "Gambar tersebut sangat mengganggu. Maksud saya, rok mini? Di cuaca seperti ini?" ujar Petrl Lederer salah seorang pengemudi seperti dilansir Orange, Rabu (8/12/2010).



Sumber:

CEWEK Cantik sexy Montok ini MENANTI anda .....

Posted: 10 Dec 2010 03:23 PM PST

CEWEK sexy ini MENANTI anda .....
Lihat juga cewek seksi pamer CD , Tiga Cewek Telanjang Berubah Menjadi Seekor Harimau . dan Gara-Gara Cewek Seksi

CEWEK-sexy



Kalau sama yang ini.... pilih mana gan??
Spoiler for image :
CEWEK-Cantik-sexy-Montok


cewek cantik, cewek seksi, kumpulan foto cewek, cewek montok, cewek seksi cari pacar, facebook cewek seksi, video cewek,

Sumber:

16 Foto Cewek Wanita Melayu yang Anggun, Cantik dan Ayu

Posted: 10 Dec 2010 03:05 PM PST

16 Foto Cewek Wanita Melayu yang Anggun, Cantik dan Ayu
Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu



Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-hot

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-sexy

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Cewek-Wanita-Melayu-Anggun-Cantik-Ayu

Sumber:

Depok di nobatkan Kota petir sedunia

Posted: 10 Dec 2010 02:56 PM PST

Depok-kota-petir-sedunia
Petir berarus listrik terbesar di dunia terdapat di Depok, Jawa Barat. Banyak korban berjatuhan. Lingkungan, manusia, harta benda, dan peralatan rumah tangga. Tapi persoalan tentang petir memang kompleks, tidak bisa hanya ditangani oleh PLN semata.

Cukup mengejutkan berita di Warta Kota edisi 22 Juli 2002 : "Petir Depok Terganas di Dunia". Harian metropolitan Jakarta dan sekitarnya itu mendasarkan pada temuan ahli petir, peneliti pada Laboratorium Arus Tinggi dan Tegangan Tinggi Jurusan Teknik Listrik Fakultas Teknik Industri ITB, Dr. Ir. Dip. Ing Reynaldo Zoro.



Penelitian yang disponsori PLN Cabang Depok, pada bulan April, Mei dan Juni 2002, dengan menggunakan teknologi lighting position and tracking system (LPATS), itu untuk mengenali perilaku petir di wilayah kota di selatan Jakarta. Tak disangka, Zoro mendapati arus petir negatif berkekuatan 379,2 kA (kilo Ampere) dan petir positif mencapai 441,1 kA.

"Sejauh pengetahuan saya, itu terbesar di dunia. Dengan kekuatan arus sebesar itu, petir mampu meratakan bangunan gedung yang terbuat dari beton sekalipun", kata Zoro kepada Warta Kota. Selama ini, Indonesia memang dikenal sebagai negara dengan sambaran petir cukup tinggi. Dalam wawancara dengan majalah ini (Intisari Desember 2000), Zoro menjelaskan, kondisi meteorologis Indonesia memang sangat ideal bagi terciptanya petir. Tiga syarat pembentukan petir – udara naik, kelembaban, dan partikel bebas atau aerosol – terpenuhi dengan baik di Indonesia sebagai negara maritim.

Selama ini, penelitian Zoro dipusatkan di kawasan Tangkuban Perahu, Jawa Barat, dengan anggapan di daerah itu sambaran petri cukup besar. Tak dinyana, penelitian mutakhir justru menemukan daerah Depok, khususnya selatan seperti Sawangan dan Cinere. Menurut Zoro, Depok merupakan daerah yang dipengaruhi angin regional dan angin lokal. Yakni angin dari lembah dan angin gunung dari Bukit Barisan, serta angin lokal dari angin darat dan angin laut Kepulauan Riau dan Selatan Malaka. Gerakan angin itulah yang menyebabkan pembentukan awan petir dengan kerapatan dan sambaran petir sangat tinggi.

Hari guruh terbanyak di dunia
Dalam Intisari Desember 2000, Zoro mengibaratkan Bumi sebagai kapasitor. Antara ionesfer dan Bumi, jika langit cerah, ada arus listrik yang mengalir terus-menerus, dari ionosfer yang bermuatan positif ke Bumi yang bermuatan negatif. Tapi Bumi tidak terbakar, karena ada awan petir yang bermuatan listrik positif maupun negatif sebagai penyeimbang. "Yang positif turun ke Bumi, dan yang negatif naik ke ionosfer," kata Zoro.

Ketika langit berawan, tidak semua awan adalah awan petir. Hanya awan cumulonimbus yang menghasilkan petir. Petir terjadi karena pelepasan muatan listrik dari satu awan cumulonimbus ke awan lainnya, atau dari awan langsung ke Bumi.

Dalam terminologi Perusahaan Listrik Negara (PLN), instansi yang paling sering menanggung kerugian karena petir, sambaran dibedakan menjadi tiga jenis yang semuanya didata. Selain sambaran positif dan sambaran antarawan, ada juga sambaran negatif, yakni lompatan listrik dari Bumi ke ionosfer.

Dalam catatan PLN Depok, sepanjang tahun 2001 terjadi 340 kali sambaran positif, 8.520 kali sambaran negatif, dan 1.151 sambaran antarawan. Kekuatan maksimum yang tercatat 290,2 kA. Sambaran negatif yang jumlahnya jauh lebih tinggi daripada sambaran positif atau antarawan, diduga karena kandungan besi tanah di Depok terbilang tinggi. Seorang staf PLN Unit Bisnis Strategis Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Jawa Bali (UBS P3B), Cinere, menerangkan, "Penelitian ahli geologi UI beberapa tahun lalu pernah mendapati tingginya kandungan besi di sekitar Depok, khususnya di danau buatan di Kampus UI. Mungkin temuan itu ada hubungannya juga, karena di musim hujan petir di sekitar danau sangat kuat."

Menurut Zoro, sambaran petir di Depok terjadi hampir sepanjang tahun. Yang tertinggi pada bulan Maret, April, dan Mei, atau pada musim hujan. Sambaran agak mereda di bulan Februari. Warta Kota juga mengutip data yang didapat pada laboratorium yang dipimpin Zoro di ITB, Jaringan Deteksi Petir Nasional, bahwa Indonesia memiliki hari guruh (hari terjadinya petir dalam setahun) 200 hari. Sementara Brasil 140 hari, Amerika Serikat 100 hari, dan Afrika Selatan 60 hari.
Menekan kerugian

Penelitian Zoro di Depok, semula ditujukan semata-mata untuk mengenali kekuatan dan karakter petir. Karena setiap kali PLN UBD Jawa Barat dan Banten, Area Pelayanan Jaringan Depok, menderita kerugian akibat sambaran petir. Trafo terbakar, jaringan putus, pemadaman listrik sehingga sejumlah KWh tak terjual, sampai peralatan elektronika rumah tangga rusak dan konsumen mengadukan ke PLN.

"Keluhan konsumen dan kerusakan instalasi PLN, 75% disebabkan oleh petir", kata Ir. Hadi Suhana, kepala PLN Depok.
Sebelum dilakukan pengamanan, dalam sebulan dipastikan tujuh-delapan trafo PLN rusak. Untuk memperbaikinya dibutuhkan biaya Rp. 120 juta – Rp. 150 juta. Selain itu, PLN Depok juga kehilangan (KWh yang tidak terjual) sekitar 0,5% pendapatan dari hasil penjualan, atau sekitar Rp. 150 juta akibat padamnya listrik.

Depok-kota-petir-sedunia

Secara keseluruhan, menurut Hadi Suhana, kerugian akibat petir dalam tahun 2001 senilai Rp. 1,1 miliar, dan kerugian karena kerusakan trafo Rp. 1 miliar. Atas rekomendasi Zoro, PLN Depok melakukan langkah pengamanan sehingga kerugian bisa ditekan. Sampai semester perama 2002, menurut catatan Hadi, kerugian karena petir Rp. 373 juta, dan kerugian karena kerusakan trafo Rp. 264 juta. "Dalam persentase, kalau biaanya kerugian tahunan di atas dua digit, dari semester pertama tahun ini sudah terlihat, itu bisa ditekan hingga 9,8%", tambah Hadi.

Pengamanan yang dilakukan adalah memasang arrester alias "penangkap" petir untuk menyamakan perbedaan potensial listrik yang dibawa petir dengan tanah, melakukan perbaikan grounding alias pentanahan, serta pemasangan kawat tanah.

Tentu saja, proses itu akan memakan waktu dan dana yang tidak sedikit. Betapa dicakupan area pelayanan jaringan yang mencapai luas 60 x 60 km2, memiliki sekitar 320.000 pelanggan dengan pertumbuhan tahunan sekitar 10% yang mengambil listrik dari 47 feeder (semacam gardu sebagai kepanjangan pembangkit listrik), bentangan saluran udara tegangan menengah (SUTM) mencapai 429 km, itu terdapat ribuan titik yang setiap titiknya memerlukan tiga buah arrester.

"Sampai akhir Desember nanti, target kami dalam pemasangan arrester, grounding dan kawat tanah adalah 5.000 titik. Pemasangannya secara selektif, pada titik rawan petir yang ditunjukkan oleh serveinya Pak Zoro".

Bukan Cuma tanggung jawab PLN

Petir, peristiwa yang merupakan bagian dari sirkuit global, adalah persoalan yang cukup kompleks. Hadi Suhana menekankan, masalah petir ini terlalu besar kalau hanya ditangani oleh PLN. Maka tak sekali-dua pihaknya melakukan penyuluhan, pengawasan, dan pendidikan masyarakat walau tidak secara langsung. Misalnya mengajarkan cara pentanahan yang baik bagi pembangunan rumah, juga aneka petunjuk pengamanan lainnya.

Termasuk didalamnya misalnya menjelaskan bahwa penerangan jalan umum (PJU) bukanlah tanggung jawab PLN, tetapi pemerintah daerah. Sehinga tidak setiap kali kerusakan perangkat rumah tangga harus komplain ke PLN.

Sesekali dalam perbincangan dengan masyarakat, staf Hadi menjelaskan, petir menyambar karena mencari persamaan potensial. Petir yang menyambar ke tanah, jika tidak menemukan potensial yang sama, akan keluar lagi mencarinya. Yang dicari apa saja yang bersifat sebagai konduktor. Bena atau makhluk hidup seperti manusia.

Makanya, jika suatu saat Anda kebetulan berada di dekat petir, segerelah rapatkan kedua kaki. Sebab kaki yang terbuka aka membedakan potensial dan memungkinkan arus listrik petir melompat diantaranya.


Sumber:

Kalo Kayak Gini Dijamin Pasti Mimpi Indah

Posted: 10 Dec 2010 02:49 PM PST

Kalo Kayak Gini Dijamin Pasti Mimpi Indah


Kalo-Kayak-Gini-Dijamin-Pasti-Mimpi-Indah

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...