Sunday, December 5, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Brazil Akui Negara Palestina, Amerika Serikat Berang , Dan Mengecam Brazil Sebagai Perusak Perdamaian!!

Posted: 04 Dec 2010 08:03 PM PST

palestine-palestina.jpg
Brazil Akui Negara Palestina, Amerika Serikat Berang , Dan Mengecam Brazil Sebagai Perusak Perdamaian!!. Pengakuan Brazil terhadap Palestina sebagai sebuah negara dengan luas wilayah yang sama seperti sebelum direbut Israel pada 1967. justru dikecam Amerika Serikat sebagai perusak perdamaian.



Parlemen Amerika Serikat mengecam keputusan Brazil pada Jumat yang mengakui sebuah negara Palestina dengan luas wilayah yang sama seperti sebelum Israel merebut Tepi Barat dan Gaza pada 1967.

Keputusan Brazil sangat disesalkan dan hanya akan merusak perdamaian serta keamanan di Timur Tengah," kata anggota Komite Urusan Luar Negeri Parlemen AS dari Partai Republik Ileana Ros-Lehtinen.

Ros-Lehtinen yang akan bertindak sebagai panel pada Januari, mengatakan negara yang bertanggung jawab akan menunggu sebelum melakukan langkah tersebut, setidaknya hingga Palestina memulai pembicaraan langsung dengan Israel dan mengakui keberadaan negara Yahudi tersebut.

Presiden Brazil Luiz Inacio Lula da Silva pada Jumat mengumumkan keputusan tersebut dalam surat kepada Presiden Palestina Mahmud Abbas dan merilisnya di laman internet Kementerian Luar Negeri Brazil.

....Komunitas internasional mendukung tuntutan Palestina bagi sebuah negara....

Komunitas internasional mendukung tuntutan Palestina bagi sebuah negara yang mencakup sebagian besar Jalur Gaza, Tepi Barat dan Jerusalem Timur, semua wilayah tersebut diduduki Israel lewat Perang Enam Hari pada 1967.

Namun AS dan sebagian besar pemerintah Barat telah menunda pengakuan Palestina sebagai negara, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengakui proses tersebut bila diiringi dengan proses negosiasi kesepakatan perdamaian dengan Israel.

Keputusan Brazil juga memantik emosi dari perwakilan Partai Demokrat AS Eliot Engel, yang mengatakan bahwa keputusan tersebut adalah sesat serta mencerminkan hembusan kebijakan luar negeri terakhir Lula yang sebelumnya sudah keluar jalur.

Engel mengaitkan keputusan tersebut dengan "kemesraannya" dengan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dan mengingatkan bahwa Brazil tengah membangun kekuatan sebagai suara vokal di dunia, namun melelui keputusan yang salah dengan langkah itu.

....Keputusan Brazil juga memantik emosi dari perwakilan Partai Demokrat AS Eliot Engel....

Lula akan mundur dalam empat pekan dan akan menyerahkan jabatannya kepada Dilma Roussef, wanita yang merupakan mantan pemimpin kabinetnya.

"Brazil mengirimkan pesan kepada Palestina bahwa mereka tidak harus mengikuti proses perdamaian untuk mendapat pengakuan sebagai negara berdaulat," kata Engel, yang merupakan Ketua Bersama Kongress AS Kaukus Brazil.

Anggota parlemen AS tersebut juga menyatakan bahwa ia tetap mendukung Brazil sebagai negara demokrasi dinamis dan beragam yang suatu hari nanti akan mengambil tempat di sisi para negara pemimpin dunia. [silum/ant]


Sumber:

Sarah Moore dan Geoff Daniels Memberikan Konseling Seks dengan Cara Bersetubuh Dengan Pasien

Posted: 04 Dec 2010 07:44 PM PST

Sarah Moore-Geoff Daniels
Sarah Moore dan Geoff Daniels  Memberikan Konseling Seks dengan Cara Bersetubuh Dengan Pasien. Sarah Moore, 39, dan Geoff Daniels, 40, bukanlah pelacur ataupun gigolo. Mereka adalah sepasang kekasih yang berprofesi sebagai surrogate sex partner atau pasangan pengganti bagi mereka yang memiliki masalah seksual. Selama menjalani profesi ini, mereka sudah berhubungan seks dengan ribuan orang.



Sesuai namanya, surrogate sex partner, Sarah dan Geoff akan berhubungan seks dengan klien mereka. Tujuannya untuk memberikan konseling seks sekaligus praktek hingga klien terlepas dari masalah seksualnya.

Selama 19 tahun menjalani profesi itu, Sarah telah bersetubuh dengan 3.323 pria, 52 di antaranya perjaka. Sedangkan Geoff sudah bercinta dengan 2.162 wanita, 49 di antaranya perawan.

Perlu diingat, bercinta dengan klien tidaklah mutlak dilakukan oleh pasangan Sarah dan Geoff. Hal itu dilakukan jika memang dibutuhkan.

Dan untuk melindungi diri dari penularan berbagai jenis penyakit kelamin, surrogate sex partner diharuskan menggunakan kondom sebagai pengaman. Semua klien juga harus menjalani tes penyakit sebelum berhubungan seksual.

Sebenarnya banyak hal yang diberikan seorang surrogate sex partner kepada kliennya. Mulai dari konseling, teknik-teknik pemijatan dan relaksasi, tantric sex (ajaran seks dari agama Hindu) dan sebagainya.

Surrogate sex partner juga dilatih untuk mengatasi berbagai gangguan seks seperti disfungsi ereksi dan pemulihan kondisi mental korban pelecehan. Mereka juga dilatih untuk membantu klien agar tak gugup menghadapi malam pertama.

Usia klien yang ditangani beragam. Mulai remaja hingga kaum lansia.

Klien tertua yang pernah ditangai Geoff berusia 72 tahun dengan keluhan libidonya menurun. Sedangkan yang termuda adalah gadis berusia 19 tahun, korban pelecehan yang depresi dan mengalami phobia terhadap segala hal yang berhubungan dengan seks.

Sarah juga memiliki klien dengan latar belakang dan usia yang beragam. Yang termuda adalah perjaka berusia 19 tahun yang memiliki phobia terhadap seks. Sedangkan klien tertua adalah kakek berusia 76 tahun yang mengeluh tidak bisa ereksi.

Dalam sehari, pasangan ini rata-rata melayani lima klien. Tiap klien mendapat terapi sekitar dua jam.

Biasanya, seorang klien mendapat terapi selama 4-8 minggu. Ongkosnya berkisar 2-4 juta rupiah tiap sesi.

"Kami bangga dengan pekerjaan kami. Kami juga tak pernah merasa buruk atau berdosa setelah tidur dengan suami, istri, atau pasangan orang lain. Sebab kami dibayar untuk membantu mereka, bukan mencari kenikmatan," kata Sarah.

Atas dasar itulah Sarah dan Geoff menolak disamakan dengan pelacur. Apalagi klien mendatangi mereka dengan membawa diagnosis medis mengenai masalah seksual. Tambah lagi, Sarah dan Geoff selalu melakukan diskusi dan konseling sebelum bercinta dengan pasien.

Sarah dan Geoff tidak pernah saling cemburu meski pasangannya sudah tidur dengan banyak lawan jenis. Keduanya bertemu saat Sarah berusia 20 dan Geoff 21 tahun di New York University, tempat keduanya menempuh studi konseling. Perjalanan hidup membuat mereka memutuskan untuk menekuni pendampingan seksual. (mic)

Sumber:

Hoshi Ryokan Hotel, Hotel Tertua Di Dunia Berdiri Pada Tahun 717 Berada di Jepang [ + PIC ]

Posted: 04 Dec 2010 07:35 PM PST

hoshi-12.jpg
Hoshi Ryokan Hotel, Hotel Tertua Di Dunia Berdiri Pada Tahun 717 Berada di Jepang [ + PIC ]. Hoshi Ryokan Hotel (Hotel Tradisional Jepang) merupakan hotel tertua di dunia sejak beberapa tahun lalu. Namun Bukan bukan bisnis tertua di Dunia tapi menjadi perusahaan tertua di dunia. Hoshi Ryokan didirikan pada tahun 717 dan telah dioperasikan oleh anggota keluarga yang sama selama lebih dari 46 generasi!

Satu malam di Hoshi Ryokan sekitar USD 350 per orang termasuk makan pagi dan makan malam. Mereka juga menawarkan kegiatan seperti upacara minum teh atau petunjuk wisata di sekitar kawasan. Hal terbaik yang mereka tawarkan adalah mandi air panas, di Jepang dikenal sebagai onsen.
Onsen di Jepang, biasanya perempuan dan laki-laki mandi terpisah, namun ada beberapa onsen tradisional di mana setiap orang, laki-laki dan perempuan, mandi bersama-sama "renang"


hoshi-22.jpg

hoshi-32.jpg

hoshi-41.jpg

hoshi-51.jpg

hoshi-6.jpg

Sumber:

Hati - hati Para Maniak Ponsel, Ponsel Merupakan Salah Satunya Penyebab Kematian Diseluruh Dunia

Posted: 04 Dec 2010 07:27 PM PST

menggunakan-handphone-sambil-nyetir.jpg
Hati - hati Para Maniak Ponsel, Ponsel Merupakan Salah Satunya Penyebab Kematian Diseluruh Dunia. Sekitar 16 ribu pengemudi diperkirakan tewas dalam kurun 2001 hingga 2007 ketika sedang berbicara dan SMS dengan ponsel sembari mengemudi.

Demikian laporan peneliti AS pada Kamis, (25/9). Salah satu upaya pertamanya yaitu menghitung berapa banyak orang tewas dalam kecelakaan yang disebabkan oleh gangguan khusus telepon seluler dan banyaknya pengemudi di bawah umur 30 tahun. Baca juga Pelacuran Online Gaya Baru di Ponsel


"Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kenaikan angka SMS yang cepat telah mengakibatkan ribuan kematian di jalanan di Amerika Serikat," tulis Fernando Wilson dan Jim Stimpson dari University of North Texas Health Science Center melalui American Journal of Public Health.

Wilson dan Stimpson menggunakan data kepemilikan ponsel dari pengemudi yang tewas di jalan dari setiap negara, dan data volume SMS dari Komisi Komunikasi Federal.

Mereka juga mendapatkan laporan pengemudi yang tewas saat berkendara dari National Highway Traffic Safety Administration.

"Sejak 2001-2002, angka SMS meningkat beberapa ratus persen," kata Wilson dalam sebuah wawancara telepon.

Pada 2002, 1 juta SMS dikirim setiap bulan; dan meningkat menjadi 110 juta pada 2008.

"Sejak 2001, kami memprediksi sekitar 16 ribu orang telah meninggal sejak saat itu kita menghubungkannya dengan peningkatan angka SMS di Amerika Serikat."

Beberapa penelitian membuktikan berbicara di ponsel dapat mengalihkan perhatian pengemudi, meski sudah menggunakan perangkat hands-free.


Sumber:

Bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani Sembunyikan Mulan Jameela, Tapi Foto nya Pakai Jilbab Gede Beredar di Internet

Posted: 04 Dec 2010 07:18 PM PST

Mulan Jameela pakai jilbab

Bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani Sembunyikan Mulan Jameela, Tapi Foto nya Pakai Jilbab Gede Beredar di Internet. Ahmad Dhani mengaku menyembunyikan Mulan demi strategi pasar sebelum peluncuran album, tiba-tiba foto si Wonder Woman berjilbab beredar di internet.



Benarkah Mulan Jameela mulai sadar dan menutup aurat? Belum ada kabar yang memastikan hal ini, namun kerudung yang dikenakan Mulan di dalam foto itu bukanlah kerudung gaul dengan bentuk unik dan manis.

Dalam foto yang kabarnya diposting di sebuah akun Facebook, digambarkan Mulan mengenakan kerudung warna hitam panjang. Foto janda dua anak itu diambil di sebuah rumah sakit dan Mulan benar-benar terlihat seperti seorang akhwat yang tak ingin memperlihatkan lekuk dada dan bagian tubuh lainnya.

Berdasarkan caption dua foto yang diunggah ke internet itu, disebutkan Mulan sedang menjenguk adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan putri bernama Michaella Aubrey Gabriella.

Memang akhir-akhir ini Mulan menjadi buruan para pewarta, setelah berhembus kabar kehamilannya. Jika ada kabar yang mengatakan dia terbang ke Selandia Baru, namun pada 17 November lalu, tetangga Mulan mengaku melihat wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1982 itu di rumah saat berkurban.

Foto ini juga yang akhirnya menepis kabar Mulan terbang keluar negeri. Hanya saja, penampilannya seperti itu tak ayal menimbulkan pertanyaan baru. Apakah Mulan sengaja mengenakan jilbab panjang hitam untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar?

Selaku bos RCM tempat Mulan bernaung, wajar jika Dhani tahu di mana keberadaan Mulan. Namun, gosipnya Mulan tengah mengandung buah cinta dengan Dhani. Apalagi, Mulan telah lama dirumorkan sebagai orang ketiga dalam perceraian Dhani dan Maia Estianty.

Ketika dikonfirmasi perihal isu kehamilan Mulan, Dhani menegaskan rumor tersebut tidak benar.

"Loh enggak bener lah. Enggak ada. Tinggal dilihat saja April nanti pas launching album. Ya, paling namanya artis harus ada strateginya kan. Kalau sekadar launching-launcing itu kan biasa saja. Tapi kalau begini nanti launching bisa dibayangin kan wartawan gimana," ujarnya santai di RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 30 November 2010 lalu.


Sumber:

Awas! Penyakit Pikun Menyerang Anda, Obat Pikun Yang Mujarab Cukup Minum Kopi Atau Teh Pahit Setiap Pagi

Posted: 04 Dec 2010 07:07 PM PST

Agar-Tidak-Pikun.jpg
Awas! Penyakit Pikun Menyerang Anda, Obat Pikun Yang Mujarab Cukup Minum Kopi Atau Teh Pahit Setiap Pagi. Penyakit demensia atau pikun, perlahan namun pasti, akan dialami sejalan dengan pertambahan usia. Dan menurut studi, dengan minum kopi atau teh pahit setiap pagi, mampu untuk memperlambat dan melawan kepikunan. Itulah salah satu manfaat dari kopi atau teh



Kopi dan teh sudah menjadi minuman favorit bagi kebanyakan orang di dunia. Tapi efek menguntungkan dari kafein pada kopi sebagai obat psikoaktif, yang dapat memelihara dan melindungi fungsi otak, mulai belakangan ini dihargai. Tak heran baru - baru ini Bos Starbucks mencicipi Kopi yang berasal dari Indonesia

Penelitian terbaru oleh pakar internasional dari University of Lisbon dan University of Coimbra, Portugal menemukan, bahwa kafein dalam kopi dan teh dapat melindungi terhadap penurunan kognitif yang terlihat pada demensia (kepikunan) dan penyakit Alzheimer.



"Studi epidemiologis pertama menunjukkan, hubungan terbalik antara konsumsi kafein dengan kejadian penyakit Parkinson. Kemudian beberapa studi epidemiologi lanjutan menunjukkan, bahwa konsumsi jumlah moderat kafein juga berbanding terbalik dengan penurunan kognitif yang terkait dengan penuaan serta kejadian penyakit Alzheimer," jelas Alexandre de Mendonca, dari Institute of Molecular Medicine and Faculty of Medicine, University of Lisbon, Portugal, seperti dilansir dari Seniorjournal.

kopi

Selain kopi pahit, teh pahit juga dapat melawan kepikunan. Uji laboratorium menemukan, bahwa minum secangkir teh hitam dan hijau secara teratur dapat menghambat aktivitas enzim tertentu di otak, yang membawa pada Alzheimer, yaitu suatu bentuk demensia generatif yang mempengaruhi 10 juta orang di seluruh dunia.

Berdasarkan jurnal Phytotherapy Research, Alzheimer ditandai dengan penurunan asetilkolin. Kopi dan teh pahit dapat menghambat aktivitas enzim acetylcholinesterase (AChE), yang memecah bahan kimia atau neurotransmiter dan asetilkolin.

Selain itu kopi, teh hitam, dan teh hijau juga menghambat aktivitas enzim butyrylcholinesterase (BuChE), yang ditemukan dalam deposit protein pada otak penderita Alzheimer.

"Meskipun tidak ada obat untuk Alzheimer, kopi dan teh berpotensi menjadi senjata lain yang digunakan untuk mengobati penyakit ini dan memperlambat perkembangannya," ungkap Dr. Ed Okello, peneliti dari Medicinal Plant Research Centre di Newcastle University, Inggris.
Tapi ingat, harus kopi atau teh pahit, cukup setiap paginya.
Karena minum kopi secara berlebihan, dapat meningkatkan serangan stroke akibat kerusakan pada dinding pembuluh darah. Pada wanita hamil dapat meningkatkan denyut jantung, menyerang plasenta, masuk ke dalam sirkulasi darah, dan yang lebih parah bisa menyebabkan kematian.

Tapi minum kopi dalam jumlah yang sedang tidak membahayakan, malah bisa memberikan manfaat. Coffee time!

teh.jpg



Sumber:

Inilah Bentuk Perlawanan Dari Masyarakat Yogyakarta Membuat Pasport dan KTP Versi Ngayogyakarta Hadiningrat

Posted: 04 Dec 2010 06:51 PM PST

Pasport Yogyakarta
Inilah Bentuk Perlawanan Dari Masyarakat Yogyakarta Membuat Pasport dan KTP Versi Ngayogyakarta Hadiningrat. Di tengah polemik masalah seputar status keistimewaan daerah Yogyakarta yang dipicu oleh pidato presiden SBY yang menyatakan bahwa tak mungkin bisa sistem monarki bersanding dengan demokrasi, muncul banyak perlawanan dari masyarakat pro referendum (masyarakat yang menginginkan agar Sri Sultan dan Paku Alam tetap menjadi raja atau kepada wilayah Yogyakarta).



Salah satu perlawanan yang unik adalah dengan menerbitkan KTP dan Pasport negara ngayogyakarta Hadiningrat, walaupun belum resmi, namun Pasport dan KTP ini sudah bisa bikin heboh masyarakat Indonesia khususnya di dunia maya.

KTP Yogyakarta

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...