Monday, December 6, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


Panas Mana Jupe, Dewi Persik, Andy Soraya dan FPI

Posted: 06 Dec 2010 01:41 AM PST

Front Pembela Islam akan melaporkan sejumlah artis seksi seperti Dewi Perssik, Julia Perez, dan Andi Soraya ke Polda Metro Jaya. Laporan terkait foto syur mereka yang banyak beredar di internet. Rencana FPI ini ditanggapi santai oleh Julia Perez. "Saya belum tahu mau menanggapinya bagaimana, yang pasti kita lihat dulu Senin besok, saya juga mau ketemu Ketua FPI-nya (Habieb Rizieq)," ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com



Jupe

dewi+persik.jpg

andi-soraya.jpg

Jupe ingin agar laporan FPI atas dirinya dibuat secara detil. "Saya juga ingin tahu salah saya apa, saya terima kasih sebelumnya karena mereka ingin menyadarkan saya. Saya juga tidak mau anarkis dan berusaha cinta damai dengan siapa saja," ujar kekasih Gaston Castano ini. Jupe berharap ada dialog yang baik antara dia dengan FPI. "Bisa dialog yang baik kan lebih baik menurut saya, sama-sama dibicarakan dengan baik, apa masalahnya? Saya pasti mendengarkan apa yang mereka mau asal positif," ujar pelantun "Belah Duren" ini.

FPI berencana melaporkan Jupe, Depe, dan beberapa artis lainnya ke polisi karena dianggap sering mengumbar aurat di internet dan di film-film yang mereka bintangi. Habib Salim Alatas, Ketua DPP FPI Wilayah Jakarta kepada VIVAnews.com mengecam kejadian beredarnya sejumlah foto-foto artis tersebut di beberapa situs. "Kami mau kumpulkan data dulu, foto-fotonya sebagai barang bukti, yang akan dibawa ke Polda.

Kami menyesalkan ulah mereka dalam foto tersebut," ujar Salim yang akrab disapa Habib Selon itu. Salim menambahkan sejumlah alasan FPI melaporkan para artis ini. "Sudah banyak korban akibat melihat foto dan film mereka. Banyak pemerkosaan anak di bawah umur dan tindak kejahatan seksual lainnya. Jadi, kami ingin mereka bertaubat, dan minta maaf ke masyarakat."
Jadi sebenarnya yang menjadi hot maker kira kira siapa ya? mana yang lebih hot antara Julia Perez AKA Jupe, Depe AKA Dewi Persik, Andy Soraya atau FPI yang selalu getol menyoal mereka yang suka hot seperti Miyabi AKA Maria Ozawa yang belum lama ini sempat dihadang kedatangannya di tanah air.


Sumber:

FOTO - FOTO KERUSUHAN SUPORTER BOLA DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA

Posted: 05 Dec 2010 04:46 PM PST

INILAH FOTO - FOTO KERUSUHAN SUPORTER BOLA DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA
soccer_fans_celebrating_02.jpg




crazy-fan-celebrating-4.jpg

crazy-fan-celebrating-10.jpg

crazy-fan-celebrating-11.jpg


soccer_fans_celebrating_03.jpg

soccer_fans_celebrating_04.jpg

soccer_fans_celebrating_05.jpg


soccer_fans_celebrating_07.jpg

soccer_fans_celebrating_08.jpg

soccer_fans_celebrating_09.jpg

soccer_fans_celebrating_10.jpg

soccer_fans_celebrating_12.jpg

soccer_fans_celebrating_13.jpg

soccer_fans_celebrating_14.jpg

soccer_fans_celebrating_15.jpg

soccer_fans_celebrating_16.jpg

soccer_fans_celebrating_18.jpg

soccer_fans_celebrating_19.jpg

soccer_fans_celebrating_20.jpg

soccer_fans_celebrating_21.jpg

soccer_fans_celebrating_22.jpg

soccer_fans_celebrating_23.jpg


soccer_fans_celebrating_24.jpg

soccer_fans_celebrating_25.jpg

soccer_fans_celebrating_26.jpg



Sumber:

Keuco VisiPad , Sistem Kamar Mandi Digital Teknologi Tinggi Dilengkapi Internet, MP3, DVD Home

Posted: 05 Dec 2010 04:27 PM PST

keuco-multimedia.jpg
Keuco VisiPad dibuat oleh Visiomatic Multimedia System. Baru - baru ini membuat  kamar mandi impian Anda menjadi kenyataan terutama untuk semua gadget multimedia. Dengan hal ini  sekarang Anda dapat menikmati musik favorit Anda atau film, dan juga berselancar di internet bahkan ketika Anda sedang di kamar mandi. Jika Anda ingin merancang Kamar Mandi Dengan Teknologi tinggi  jangan lupa untuk memasang Splash protected Multimedia System dari Keuco.



The Keuco visiPad Media station multimedia system merupakan produk dari usaha bersama oleh Keuco dan Visiomatic. visiPad Keuco adalah  sistem multimedia kamar mandi yang memungkinkan semua fungsi media melalui salah satu layar yang dilengkapi dengan navigasi. Hanya jari-jari di layar sentuh atau menggunakan remote, dan Anda dapat surfing Internet saat mandi atau mendengarkan radio, berbicara di telepon, menulis pesan SMS, membaca koran, mendengarkan DVD, CD atau hanya melihat jam digital  layar besar , semua dalam kenyamanan kamar mandi Anda.

VisiPad  mempunyai berbagai ukuran layar sampai dengan  46 ", visiPad bisa juga dibuat menjadi bioskop rumah, dengan format layar lebar. Ukuran lain yang tersedia adalah 10", 15 ", 19" dan layar lebar 23 ", 26", 31 ", 37 ". Tersedia dalam berbagai warna favorit Anda..






Sumber:

The Kandovan Tourism Cliff Hotel, Hotel Terunik Didunia Yang Berasal dari Batu

Posted: 05 Dec 2010 04:05 PM PST

Eliza+1.jpg
Kandovan adalah satu-satunya desa yang dibangun sepenuhnya dari batu, semua rumah yang ada di desa tersebut dibangun dari batu yang terkadang sudah ada yang berumur 7 abad lamanya! Kota unik dari batu ini terletak di antara kota Osku dan Tabriz. Satu-satunya Hotel yang berada di tempat ini adalah The Kandovan Tourism Cliff Hotel adalah hotel terunik kedua di dunia dibawah satu2nya Hotel dari Gua dari Turki.






Menurut legenda, penduduk kota ini pertama kali datang untuk menghindari kejaran pasukan Mongol. Mereka lari dan menggali persembunyian di tebing batu vulkanis dan tinggal di sana, sampai bahkan bahaya sudah lewat. Tempat yang awalnya sebagai tempat bersembunyi berkembang menjadi rumah-rumah lengkap dengan dapur, kamar mandi, bahkan tempat berkumpul keluarga. Rumah-rumah di desa ini menggunakan kaca dengan warna indah untuk jendela rumah mereka.

Begitu Anda mendekati Kandovan dari kota Osku ataupun Tabriz, Anda akan disapa dengan pemandangan indah berupa hijaunya dedaunan pepohonan, sehingga Anda akan lupa bahwa Anda berada di Iran yang tandus dan kering. Semakin mendekat, Anda akan dibuat terpesona dengan bentuk rumah unik yang luar biasa indah.

Di setiap bagian di kota ini terdapat berbagai tanda yang menawarkan kunjungan kepada salah satu rumah dengan sejumlah biaya tertentu. Beberapa rumah yang ada sudah diubah menjadi kAndang kuda ataupun kAndang burung. Tapi banyak sekali rumah yang sama sekali tidak tersentuh modernisasi, membuat Anda akan terbawa nostalgia suasana kehidupan 7 abad lalu.

Penduduk Kandovan kebanyakan berprofesi petani atau penggembala Domba, tapi sumber pendapatan mereka datang dari turisme. Mereka menyadari potensi besar rumah kuno mereka dan mulai belajar hidup bersama dengan para pengelana dari seluruh dunia.

Pengunjung dapat memilih untuk tidur di Hotel Kandovan Tourism Cliff yang berbintang 5, dan terletak di jantung desa, atau di salah satu rumah pengunjung, asal Anda dapat berbahasa Farsi. Di sepanjang sungai yang membelah desa dari batu ini, terdapat banyak sekali cafe, di mana Anda bisa duduk menikmati secangkir Kopi atau segelas jus Zam-zam dingin, dengan angin lembut yang dipenuhi wanginya aroma bunga mawar.

xcitefun-kandovan-12.jpg

camera-kandovan-hotel1.jpg

Sumber:

"The Swimming City" Kota Terapung Masa Depan Buatan Andras Gyorfi

Posted: 05 Dec 2010 03:51 PM PST

Pernahkah agan2 membayangkan kota terapung di laut ? Jauh dari keramaian dan keruwetan kota, melainkan seperti wonderland impian masa kanak-kanak dan tentu saja sejalan dengan konsep desain kota masa depan yang mesti ramah lingkungan. Seorang desainer mencoba menuangkan ide kota terapung itu dan memenangkan sebuah kontes desain mengenai kelautan.



"The Floating City" didesain oleh Andras Gyorfi, bisa jadi adalah solusi terbaik untuk penggemar petualangan di laut atau mungkin bagi banyak orang yang memimpikan terbebas dari keruwetan hidup di kota untuk menikmati hidup yang simple di laut. Gyorfi - pemenang pertama kontes desain Seastead, berhasil menuangkan ide itu dengan baik. Desainnya meliputi fasilitas rekreasi seperti kolam renang yang luas, amphitheater outdoor, helipad, dan dermaga.

Konsep "The Swimming City" dengan nuansa warna soft earth dan taman di atas atapnya, seperti mimpi masa kanak-kanak seperti halnya kebutuhan masa kini untuk hidup ramah dengan lingkungan. Di tiap sudutnya, kota yang menyenangkan ini penuh dengan detil arsitektur yang bikin surprise. Tiap area dari wonderland terapung ini bisa dengan mudah diakses melalui jalan-jalan setapak yang cantik, demikian juga jendela-jendela bangunannya yang bentuk dan ukurannya bervariasi menambah karakter uniknya.








Untuk sekarang, kita hanya bisa membayangkannya saja, entah kapan konsep kota petualangan dan eksplorasi bebas stress ini akan diluncurkan.


Sumber:

Fakta-Fakta Aneh di Balik Kerajaan Saudi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Posted: 05 Dec 2010 03:24 PM PST

1riyadh_cityokeh.jpg
Fakta-Fakta Aneh di Balik Kerajaan Saudi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui. Saudi Arabia mengalir dengan riak tenang yang mempunyai gelombang besar di dalamnya, dan ditutup dengan arus kecil, seolah-olah semuanya baik-baik saja. Dibandingkan dengan negara-negara Arab lainnya, dari segi apapun, Saudi aman terkendali. Pemasukannya per tahun terus meningkat, atau paling tidak cenderung stabil, dan untuk beberapa puluh tahun ke depan, mereka tak akan terpengaruh dalam perangkap krisis ekonomi global. Jamaah haji yang sudah dipastikan membanjir bagai air bah setiap tahun merupakan salah satu jaminan besar, selain juga kekayaan minyak bumi yang berlimpah. Hingga tak heran, anak muda Saudi mayoritas berpikiran tak perlu harus bekerja keras atau belajar dengan susah payah.



Toh semua itu tak menyembunyikan gejolak yang semakin panas di negara itu. Di satu sisi, para pemuda Saudi telah sedikit berani membuat riak-riak kecil. Mereka telah sadar bahwa selama ini, sejak bertahun-tahun lamanya, raja mereka—siapapun yang sedang berkuasa—telah mengebiri gerakan dan perkembangan Islam yang justru mereka lihat di negara-negara lain.

Ada ketertarikan yang besar pada sebagian pemuda Saudi untuk belajar mengenal gerakan Islam. Di negara itu, bayangkan, kerumunan lebih dari 10 orang akan selalu menjadi masalah. Apalagi di dalam masjid. Pada awalnya, para pemuda ini masih mau mengunjungi ulama-ulama yang mereka percayai seperti Shaykh 'Ali al-Khudhayr, Shaykh Nasir al-Fahd dan Shaykh Ahmad al-Khalidi. Namun seiring perkembangan yang cenderung makin membesar, maka semua ulama itu dibekuk pemerintah, dan dijebloskan ke dalam penjara dengan waktu yang tidak ditentukan. Dalih penangkapan itu adalah ketiga ulama ini merupakan pentolan kelompok Al-Muwahhidden, yang mempunyai banyak persenjataan dan bom. Para Syeh ini sampai detik terakhir mereka diringkus, membantah tuduhan tersebut.

Para pemuda Saudi berada dalam ketakutan dan kebingungan pada waktu yang bersamaan. Mereka sama sekali tidak mempunyai pengalaman menghadapi opresi penguasa. Otomatis mereka tidak lagi mempunyai tempat yang layak untuk bertanya. Mereka ketakutan karena peristiwa penangkapan itu bisa terjadi pada mereka. Bingung karena tak ada pula pengalaman terhadap konspirasi besar.
Mengapa Saudi sangat membatasi gerakan-gerakan Islam bahkan boleh dibilang memberangusnya? Ada beberapa fakta yang menarik untuk disingkap:

1. Rejim Saudi, seperti juga sebagian besar negara-negara Arab lainnya, adalah pemerintahan yang menyatukan antara yang benar (haqq) dan salah (batil). Aspek Haqq Saudi hanya bisa kita lihat dari simbol-simbol yang mereka pakai; bendera Saudi, klaim negara Islam, dan penerapan Syariah. Namun, di balik itu sebenarnya Saudi juga tak berbeda dengan negara sekuler lainnya.


2. Beberapa tahun sebelumnya, Saudi menggandeng Inggris untuk sama-sama memberantas gerakan Ikhwan di negaranya itu. Seorang anggota kerajaan pernah mengungkapkan hal ini. Sekarang, bukan rahasia lagi kalau Saudi akrab dengan AS. AS sudah dijadikan sebagai pelindung Saudi.


3. Komite Tetap Saudi (al-Lajnah ad-Da'imah) mengeluarkan fatwa: "Siapapun yang tidak membedakan antara Yahudi dan Kristen dan orang kafir lainnya dengan bangsa Muslim kecuali karena kebangsaannya, dan menganggap semua penguasa sama, maka dia adalah kafir." Sebuah fatwa yang sesungguhnya membuat banyak orang berkerut dahi, namun efektif dalam meredam masyarakat Saudi. Karena, bukankah pemerintah Saudi sendiri persis seperti itu?


4. Perempuan Saudi tidak boleh menikah dengan laki-laki yang bukan dari Saudi. Dan seorang laki-laki Saudi tidak boleh menikah di luar Saudi kecuali sudah memenuhi persyaratan umur. Sebuah peraturan yang dibuat-buat karena Islam sendiri tidak cupat seperti ini.


5. Ribuan orang terbantai di negara-negara Muslim di wilayah Arab, tapi apa yang dilakukan oleh pemerintah dan rejim Saudi? Tidak ada. Rejim Saudi hanya menyuruh para Syeikh-nya untuk berdoa untuk umat Islam, dan masyarakatnya dianjurkan untuk mengumpulkan dana bantuan yang disebarkan ke seluruh dunia, utamanya untuk pembangunan masjid. Maka jangan heran, jika di sebuah pelosok terpencil di Indonesia misalnya, bisa ada sebuah masjid besar yang megah dengan tulisan di peresmiannya: "Sumbangan dari (kerajaan) Saudi..."


6. Saudi membangun hubungan diplomatik dan non-diplomatik dengan negara-negara yang jelas telah membantai umat Islam dalam jumlah yang luar biasa banyak. Dalam hal ini yang mempunyai hubungan harmonis dengan Saudi adalah India, Russia, Filipina, Amerika (tentu saja!), Cina, dan Israel.


7. Amerika mempunyai basis militer di Saudi, dan pemerintah Saudi melarang rakyatnya yang mendoakan keburukan untuk Amerika di masjid-masjid di negara itu.


8. Rejim Saudi juga membantu dan mendirikan saluran-saluran TV yang banyak sekali saat ini. Selain TV, mereka juga membantu pendanaan media-media internasional.


9. Keluarga kerajaan Saudi tidak boleh dihina oleh siapapun. Jika ada yang melakukannya, maka akan dikenakan hukuman yang berat, bahkan dihukum mati. Tapi pemerintah Saudi tidak peduli kepada para pelaku yang menghina Allah dan agamaNya. Misalnya saja, seorang Saudi zindiq, Turki al-Hamd menulis sebuah buku berjudul "al-Karadeeb" dan di dalamnya terdapat kalimat "Jadi, Allah dan setan adalah dua wajah dengan satu penemuan", tidak dikenakan hukuman apapun, dan bukunya yang penuh dengan cerita kekafiran beredar bebas di negara itu.

Sumber:

Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018. Indonesia Kapan ?

Posted: 05 Dec 2010 03:07 PM PST

Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018
Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.


Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.




Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.



Sumber:

Takut Rekaman Video Seksnya Beredar, Jennifer Lopez Laporkan Mantan Suami ke Pengadilan | Hot Gosip

Posted: 05 Dec 2010 03:02 PM PST

jennifer-lopez-5-22-08.jpg
Takut Rekaman Video Seksnya Beredar,  Jennifer Lopez Laporkan Mantan Suami ke Pengadilan | Hot Gosip - Aktris sekaligus penyanyi,Jennifer Lopez, membawa mantan suaminya ke pengadilan agar tak merilis video seks yang mereka buat saat mereka masih menjalin hubungan suami-istri. Demikian diberitakan Cosmopolitan, Kamis (2/12/2010).


Mantan suami aktris berusia 41 tahun ini bernama Ojani Noa. Selain mantan suami, JLo, demikian nama populer aktris berdarah Puerto Rico ini membawa mantan agennya Ed Meyer ke pengadilan agar tak mempublikasikan video seks yang dibuatnya satu dekade lalu dengan Noa.




Aktris yang naik daun lewat film Anaconda ini membuat beberapa video seks bersama Noa dalam pernikahan mereka yang hanya berlangsung selama 11 bulan di tahun 1997. Konon, seorang sumber mengatakan video seks itu memperlihatkan organ genital JLo dan juga perbuatan nakal lainnya. Demikian sumber yang membocorkan dokumen yang diajukan JLo ke pengadilan.


'Ada beberapa video yang masuk dalam koleksi rekaman video seks yang mereka buat dan berhasil ditemukan,' demikian kata Meyer. Ia menyatakan Noa menemukan banyak video seks yang mereka buat meski tak sepenuhnya adegan seks vulgar namun tentu saja akan mempermalukan JLo yang kini sudah menikah dengan Marc Anthony dan memiliki dua anak kembar bernama Max dan Emme.


'Kami tak pernah ingin memasarkan video ini dan harus ditekankan jika video ini milik Noa dan Lopez memberikan izin kepada Noa untuk merekamnya,' kata Meyer. Namun, JLo mengatakan jika rekaman itu bersifat pribadi dan jika dirilis maka mereka melanggar ketentuan hukum yang melarang dirilisnya video itu.


jennifer_lopez

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...