Thursday, December 9, 2010

Zona Aneh

0 comments

Zona Aneh


10 KEBOHONGAN TERBESAR DALAM SEJARAH DUNIA

Posted: 08 Dec 2010 05:15 PM PST

Strategi Kuda Troya (Trojan Horse)
10. Strategi Kuda Troya (Trojan Horse)
Ketika Trojan Paris melarikan diri bersama Helen (istri dari raja Spartan), perang tidak dapat dihindarkan. Hal tersebut terjadi setidaknya selama 10 tahun sampai akhirnya Trojan dikatakan berhasil dikuasai Yunani.
Merupakan hal yang jenius, Yunani membangun sebuah kuda kayu ("Kuda Trojan") yang sangat besar dengan perut berongga sehingga orang dapat bersembunyi. Yunani meyakinkan bahwa itu merupakan penawaran damai sebagai hadiah untuk musuh. "Kuda Trojan" kemudian diterima dengan senang hati dan dibawa pada kota pertahanan musuh. Pada saat malam, tentara Yunani yang sedang bersembunyi di dalam menyelinap pada rumah-rumah. Kemudian, mereka melakukan pembantaian dan menghancurkan Trojan tanpa ragu-ragu.





9. Pemalsuan lukisan Vermeer oleh Han van Meegeren
Pada awal abad ke 20, sedang terjadi perdebatan tentang Vermeer yang telah melukis serial lukisan yang berhubungan dengan injil. Van Meegeren menyambar kesempatan ini dan melakukan pekerjaan dengan hati-hati pada sebuah lukisan yang sedang diperdebatkan yang berjudul "The Disciples at Emmaus." Dengan melakukan pekerjaan yang detail dan halus, dia memalsukan lukisan tersebut dengan menghilangkan kerusakan-kerusakan dengan teknik old-painting pada masa itu. Dia dengan sengaja memancing adanya kritik dan prasangka miring pada orang yang akan mempercayai bahwa lukisan tersebut dilukis oleh Vermeer sendiri. Dan itu berhasil!
lukisan Vermeer oleh Han van Meegeren


8. Penipuan Bernard Madoff (Skema Ponzi)
Bernard Madoff adalah pengusaha dan mantan kepala dari bursa saham NASDAQ. Ia mulai membangun firma Wall Street, Bernard L. Madoff Investment Securities LLC dan merupakan direkturnya sampai 11 Desember 2008, ketika ia ditahan dan didakwa dalam penipuan sekuritas melalui skema ponzi, yang merugikan perusahaan-perusahaan rekanan sebesar 50 milyar dolar.

Nama Ponzi diambil dari seorang penipu bernama Charles Ponzi yang terkenal dengan penipuannya karena menawarkan investasi berupa transaksi spekulasi perangko AS terhadap perangko asing di era 1919-1920. Pada pertengahan Agustus 1920, audit oleh pemerintah terhadap usaha Ponzi menemukan bahwa Ponzi sudah bangkrut. Total aset yang dimilikinya sekitar US$ 1,6 juta, jauh di bawah nilai utangnya kepada investor.
Bernard Madoff (Skema Ponzi)


7. Pemalsuan Identitas Anna Anderson, alias Anastasia
Setelah revolusi Rusia, keberadaan keluarga besar tidak dapat diterima di Bolsheviks. Di tahun 1918 tersebar kabar bahwa anggota keluarga besar tsb masih selamat. Berselang 2 tahun kemudian muncul sosok Anna Anderson men-klaim bahwa ia adalah Anastasia, putri bungsu dari keluarga besar Rusia. Baru akhirnya di tahun 1927 ia mengakui bahwa nama aslinya adalah Franziska Schanzkowska dan bukan Anastasia .
Di tahun 2009 barulah para ilmuwan menyatakan bahwa tidak ada satu anggota keluarga besar Rusia pun yg selamat dari eksekusi di Bolsheviks.
Identitas Anna Anderson, alias Anastasia


6. Sumpah Palsu Titus Oates (Rencana Pembunuhan Charles II)
Peristiwa besar pada tahun 1678, yaitu apa yang dinamakan "Persengkokolan Paus" untuk membunuh Charles II sehingga saudaranya yang beragama Katolik James, Duke of York, dapat memerintah di tempatnya. Tanggal 6 September 1678, Titus Oates, seorang mantan pemeluk baru faham Katolik dan seorang mantan Jesuit, pergi kepada hakim, Sir Edmund Berry Godfrey, untuk memberitahukan kepadanya tentang persengkongkolan itu. Godfrey ditemukan mati, tidak lama kemudian. Hal ini hanya menghasilkan emosi pada Katolik yang diduga melakukan balas dendam. Pada pengadilan, Oates memberikan bukti, akan tetapi gagal, dan mulai saat itu ia mulai kehilangan kredibilitas. Oates pada akhirnya dipersalahkan karena sumpah palsu
Sumpah Palsu Titus Oates (Rencana Pembunuhan Charles II)

5. Kebohongan Manusia Piltdown
Charles Darwin merupakan aktor di balik layar dari penipuan ini. Menggunakan teori yg asal-asalan tentang evolusi , ia berhasil membentuk sekumpulan pengikutnya untuk meneruskan kebohongan teori bahwa manusia berevolusi dari spesies kera. Dr.Alvan T. Marston melakukan analisa kepada fosil manusia piltdown yg diajukan oleh pengikut Darwin untuk diteliti, hasilnya sangat mencengangkan. Fosil tsb bukan fosil manusia purba, akan tetapi fosil buatan yg ada bagian yg sudah dimodifikasi dari potongan rahang kera, dsb.
Kebohongan Manusia Piltdown


4. Kontroversi Peristiwa Dreyfus
Peristiwa Dreyfus adalah skandal politik Perancis terburuk. Kapten Alfred Dreyfus (1859-1935), kapten Yahudi Perancis dihukum karena dituduh berkhianat memberi rahasia militer Perancis kepada Jerman dan lalu dibuang ke Pulau Setan (1894). Pada 1897, saudara lelakinya meneliti dan menemukan bahwa tulisan yang mirip tulisan Dreyfus ialah tulisan Mayor Ferdinand Walsin Esterhazy. Bukti yang lebih jauh dituduhkan padanya sebagai membuka rahasia militer lebih jauh dan memalsukan bukti (Januari 1898). Hukuman buat Dreyfus menimbulkan antisemitisme, walau bukti terhadap tuduhannya dipalsukan, angkatan perang enggan mengakuinya. Setelah timbul minat umum terhadap perkara itu, diketahui Gereja Katolik Roma menyokong penghukuman itu.
Kontroversi Peristiwa Dreyfus


3. Perselingkuhan Clinton/Lewinsky
Reputasi Bill Clinton yang cemerlang akhirnya jatuh juga oleh perempuan. Semua pasti ingat kasus menghebohkan itu yang nyaris membuat Clinton tumbang dari kursi Kepresidenan. Pada tahun 1995, Monica Lewinsky, lulusan dari Lewis & Clark College, dipekerjakan untuk bekerja sebagai magang di Gedung Putih pada masa jabatan pertama Clinton, dan memulai hubungan pribadi dengan dia tahun itu. Hubungan itu terus berlanjut sampat Lewinsky pindah bekerja di Pentagon. Kasus ini terbongkar karena curhatnya pada teman kerjanya di Pentagon, Linda Tripp, yang diam-diam ternyata merekam percakapan telpon mereka. Tripp menyerahkan bukti kaset rekaman itu pada Kenneth Starr, Independent Counsel yangs edang menyelidiki sejumlah kasus yang melibatkan Clinton, termasuk skandal Whitewater, Filegate, dan Travelgate.
Perselingkuhan Clinton/Lewinsky


2. Skandal Watergate
30 Juli tahun 1974, atas paksaan dari Pengadilan Tinggi AS, Presiden AS saat itu, Richard Nixon, menyerahkan kaset rekaman skandal Watergate. Skandal Watergate terjadi pada tanggal 17 Juni 1972, ketika lima orang anggota tim pemenangan pemilu Nixon ditangkap atas tuduhan memasang penyadap suara di markas Partai Demokrat yang terletak di kompleks Watergate, Washington. Namun demikian, pemerintahan Nixon yang berasal dari Partai Republik menyangkal keterlibatan mereka dalam kasus ini. Senat AS kemudian mengadakan penyelidikan atas kasus ini dan terbukti bahwa penyadapan itu dilakukan dengan sepengetahuan Gedung Putih.
Skandal Watergate


1. The Big Lie: Nazi Propaganda
Nazi yang sangat membenci yahudi memutuskan untuk memusnahkan yahudi dari bumi. Untu mewujudkan hal ini, Adolf Hittler dan Mentri Propaganda-nya, Joseph Goebbels, meluncurkan kampanye untuk meyakinkan warga Jerman agar memusuhi yahudi
Para Katolik adalah para tuannya Nazi Jerman yang melaksanakan prinsip-prinsip kepausan. Gereja Roma merasa berhak untuk memusnahkan siapa saja, baik dengan cara lambat atau cepat, yang menghalanginya, yaitu orang-orang liberal dan kaum Yahudi, dikirim ke Auschwitz, Dochau, Belsen, Buchenwald dan kamp-kamp kematian lainnya.
Nazi mengisukan kebohongan-kebohongan yang menyatakan bahwa yahudi merupakan sumber dari seluruh kegagalan Jerman pada masa itu. Teori Nazi saat itu ""No Matter How Big The Lie is, People Will Believe It If U Repeat It Enough.
The Big Lie: Nazi Propaganda

Sumber:

Kiat - kiat Kembalikan Performa Seks Anda Yang Menurun

Posted: 08 Dec 2010 05:06 PM PST

seks-dikolam-hot
Apakah Anda sering merasakan kesulitan selama berhubungan seks seperti libido menurun, stamina berkurang atau disfungsi ereksi?
Inilah saatnya memperbaiki gaya hidup Anda.

Seks bukan sekadar teknik berhubungan badan belaka. Apa yang Anda lakukan untuk hati, pikiran dan tubuh sebenarnya memengaruhi kehidupan seksual Anda. Mengadopsi gaya hidup sehat bukan hanya memberikan kebahagiaan pada diri sendiri tapi juga pasangan Anda.



1. Tingkatkan oksigen dalam tubuh
Coba diingat kembali kapan terakhir Anda berolahraga. Kebanyakan waktu senggang digunakan untuk bermalas-malasan di sofa dan menonton televisi. Setidaknya berolahragalah tiga kali seminggu selama 30 menit. Jantung Anda akan bekerja memompa oksigen dalam darah ke seluruh tubuh. Latihan kardiovaskular yang tepat dapat meningkatkan performa Anda di tempat tidur.

Olahraga secara tidak langsung juga dapat meningkatkan penampilan dan harga diri. Menyertainya dengan perawatan tubuh bisa juga Anda lakukan untuk mendapatkan kepercayaan diri.

2. Pertajam pikiran
Berpikir cerdas ternyata dapat memberikan berbagai keuntungan termasuk di kamar tidur. Apa yang bisa Anda lakukan dengan pikiran Anda ketika berhubungan seks sangatlah menakjubkan. Dengan menggunakan fokus, Anda dapat mempertahankan ereksi dan ejakulasi sehingga orgasme dapat terkontrol satu demi satu. Jika kehilangan fokus, Anda dapat kehilangan kontrol dalam hitungan detik.

Selain itu, penguasaan sejati datang ketika Anda dapat memberitahu tubuh Anda apa yang harus dilakukan, bukan sebaliknya. Dengan pikiran yang fleksibel, Anda bisa menjadi lebih kreatif sehingga menghindari pola membosankan dalam berhubungan seks. melatih pikiran Anda sama dengan melatih tubuh Anda. Caranya dengan sering berlatih permainan logika seperti teka-teki silang atau sodoku.

3. Perhatikan diet
Menghindari atau mengonsumsi makanan tertentu kadangkala dapat meredam keinginan seksual Anda. Salah-salah tubuh bisa menjadi lemas dan menghilangkan vitalitas. Langkah yang lebih baik adalah dengan cara memantau setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Makanan yang mengandung banyak gula dapat menimbulkan kesulitan saat ereksi, ejakulasi atau penurunan hasrat seksual. Sama halnya dengan kafein dan alkohol.

Untuk meningkatkan libido bisa mengonsumsi vitamin C dan antioksidan yang mencegah kerusakan dan meningkatkan mobilitas sperma. Dosis harian kalsium dan vitamin D dapat meningkatkan kesuburan pria. Zinc meningkatkan testosteron dan air mani.

Sumber:

Ajaran Sesat Yang Membuat Umat Bunuh Diri Massal Pada Tahun 1978 [ + PIC ]

Posted: 08 Dec 2010 05:02 PM PST

bunuh-diri-massal-1.JPG
Didirikan pada akhir tahun 1970-an, di bawah kepemimpinan Jim Jones, aliran pemujaan ini hidup menyendiri terpisah dari dunia di sebuah hutan di Amerika Selatan. Menyusul adanya sejumlah keluhan, pada tahun 1978, anggota kongres Amerika, Leo Ryan, mengunjungi wilayah Jonestown dalam misi pencari fakta. Ketika Ryan akan meninggalkan Jonestown, delapan belas anggota aliran pemujaan yang ingin meninggalkan aliran pemujaan itu mencoba ikut menyertainya, yang sekaligus menjadi awal kerusuhan terjadi. Anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka yang mencoba meninggalkan aliran pemujaan itu.



Anggota kongres Ryan, tiga orang wartawan, dan seorang anggota aliran pemujaan yang mencoba lari, terbunuh. Sebelas orang terluka. Beberapa jam setelah kejadian, pemimpin aliran pemujaan memerintahkan anggota-anggotanya untuk melakukan bunuh diri massal dengan meminum potasium sianida. Anak-anak meninggal lebih dulu, bayi dibunuh dengan racun yang dimasukkan ke mulut dengan sedotan. Setelah itu, lebih dari sembilan ratus orang, termasuk anak-anak, meracuni diri mereka sendiri.



bunuh-diri-massal-2.JPG

bunuh-diri-massal-3.JPG

bunuh-diri-massal-4.JPG

bunuh-diri-massal-5.JPG

bunuh-diri-massal-6.JPG

bunuh-diri-massal-7.JPG

bunuh-diri-massal-8.JPG

Sumber:

Foto Pasukan Perdamaian PBB Memanggang Anak Somalia

Posted: 08 Dec 2010 04:54 PM PST

Foto Pasukan Perdamaian PBB Memanggang Anak Somalia
Pada bulan Oktober 2010 WikiLeaks merilis kebocoran terbesar militer diklasifikasikan dalam sejarah.Apalagi 391.832 laporan dari Perang Irak diungkapkan. Ini adalah tentang perang dan pendudukan di Irak. Log dari dua bulan tidak tersedia di sana.

Ini berisi dokumen dari 1 Januari 2004 sampai dengan 31 Desember 2009 sebesar Irak yang diceritakan oleh tentara di Amerika Serikat .masing – masing adalah 'SIGACT' atau signifikan Aksi dalam perang.


kejadian detail yang dapat dilihat dan didengar oleh pasukan militer AS di tanah di Irak dan merupakan sekilas nyata pertama ke dalam sejarah rahasia perang bahwa pemerintah Amerika Serikat telah diikutsertakan .



Rincian Laporan 109.032 kematian di Irak, terdiri dari 'warga sipil' 66.081; 'musuh' 23.984 (yang dicap sebagai pemberontak); 'tuan rumah' 15.196 (pasukan pemerintah Irak) dan 3.771 " (pasukan koalisi).Mayoritas dari kematian (66.000, lebih dari 60%) dari ini adalah warga sipil.

31 warga sipil Iraq meninggal setiap hari selama periode enam tahun karena perang.Sebagai perbandingan, 'Perang Afganistan Diari', yang sebelumnya dirilis oleh WikiLeaks, yang mencakup periode yang sama, detail kematian sekitar 20.000 orang.

Irak selama periode yang sama, lima kali lipat kemtian yan terjadi diukur dari prosentase populasi penduduk.
Beberapa LaporanPaparan Wikileaks tentang Kekejaman Perang oleh Pasukan Perdamaian PBBPHOTO PBB "penjaga perdamaian" penyiksaan anak Somalia atas api. (http://whatreallyhappened.com/RANCHO/POLITICS/UN/peace.html)

Pasukan penjaga perdamaian PBB menyiksa anak Somalia di atas api(Jan 14, 2009) Wikileaks telah merilis lebih dari 600 laporan investigasi Perserikatan Bangsa2, lebih dari 70 yang diklasifikasikan.

Laporan mengekspos hal-hal yang sensitif dari dugaan ratusan penjaga perdamaian Eropa-melakukan pelecehan seksual – dan memperkosa – gadis pengungsi, untuk jenderal di Peru menggunakan rekening bank Swiss dan terlibat dalam penipuan pengadaan multi-juta dolar .

Sejumlah laporan tidak hanya ditandai "Strictly Confidential," tetapi sebagai langkah tambahan memiliki wilayah tertentu. Pada halaman deskripsi untuk setiap laporan, jika mungkin, Wikileaks telah menyediakan versi teks sederhana dari laporan yang mencakup bagian dihapus.



Sumber:

Fosil Bangau Raksasa 'Leptoptilos robustus

Posted: 08 Dec 2010 04:47 PM PST

Fosil Bangau Raksasa'Leptoptilos robustus
Menurut Zoological Journal of the Linnean Society, fosil bangau putih raksasa ditemukan di Pulau Flores. Peneliti mengatakan, penemuan fosil bangau ini penting untuk mempelajari evolusi manusia purba yang juga ditemukan di pulau ini, Homo floresiensis.

Bangau putih yang diberi nama Leptoptilos robustus itu memiliki tinggi 1,8 meter dan berat hingga 16 kilogram, membuatnya paling tinggi dan paling berat di antara spesies bangau lainnya.

Paleontolog Hanneke Meijer dari National Museum of Natural History di Leiden, Belanda, menemukan fosil ini bersama koleganya, Dr Rokus Due dari Pusat Penelitian Arkeologi Nasional di Jakarta. Mereka menemukan empat tulang kaki di Gua Liang Bua, Pulau Flores. Tulang-tulang ini diyakini merupakan bagian dari seekor bangau yang hidup antara 20.000 dan 50.000 tahun lalu.





Big bird: This artists impression shows how the Leptoptilos robustus would have towered over the prehistoric Homo Florensiensis on the island of Flores

"Saya menyadari tulang-tulang bangau raksasa ini pertama kali di Jakarta, saat mereka disandingkan dengan tulang-tulang yang lebih kecil lainnya. Menemukan burung besar adalah hal biasa di pulau itu. Tapi saya tidak menyangka menemukan bangau putih raksasa," kata Dr Meijer.

Tidak ada tulang sayap yang ditemukan. Para peneliti menyangka bangau ini jarang atau bahkan tidak pernah terbang. Ukuran dan berat tulang kaki serta ketebalan dinding tulang menunjukkan bangau ini sangat berat sehingga menghabiskan sebagian besar hidupnya di darat.

Spesies Pulau Flores
Penemuan spesies raksasa bukan hal baru di Pulau Flores. Para peneliti telah menemukan makhluk-makhluk kerdil, seperti gajah kerdil Stedgodon florensis insularis dan komodo Varanus komodoensis. Di pulau ini pula para ilmuwan menemukan fosil manusia kerdil, Homo floresiensis, yang hanya memiliki tinggi satu meter.

Fenomena perubahan ukuran ini dikenal sebagai faktor pulau dan dipicu beberapa predator yang ada di pulau tersebut. Akibatnya, hewan-hewan yang menjadi mangsa makin kecil, sedangkan hewan predator semakin besar. "Mamalia yang besar seperti gajah dan primata menunjukkan penurunan ukuran. Sementara itu, mamalia kecil seperti hewan pengerat dan burung ukurannya membesar," urai Dr Meijer.

Adapun Homo floresiensis ditemukan pada tahun 2004. Sampai saat ini, para peneliti masih memperdebatkan status Homo floresiensis. Ilmuwan masih mempertanyakan apakah manusia kerdil yang hidup 12.000 hingga 8.000 tahun yang lalu itu termasuk Homo erectus atau Homo sapiens.

"Status Homo floresiensis menjadi bahan perdebatan semenjak ditemukan. Menurut saya, bangau putih raksasa ini penting untuk memahamai evolusi Homo floresiensis. Ada spekulasi kalau bangau putih raksasa ini memakan Homo floresiensis. Meski tidak ada bukti, kemungkinannya tidak bisa dikesampingkan," cetus Dr Meijer.

Hingga kini belum jelas mengapa bangau raksasa, gajah kate, dan manusia purba itu punah. "Tapi, kami memiliki beberapa petunjuk. Semua tulang bangau putih raksasa seperti juga gajah kate dan manusia kerdil ditemukan di bawah lapisan tebal debu vulkanik. Kemungkinan ada erupsi gunung api. Kedua, bangau putih raksasa dan makhluk sezamannya punah sebelum manusia modern muncul di gua itu," pungkas Dr Meijer. (National Geographic Indonesia/Raras Cahyafitri)


Sumber:

Frederik Hendrik, Benteng Bawah Tanah Berada di Jakarta

Posted: 08 Dec 2010 04:29 PM PST

Frederik Hendrik, Benteng Bawah Tanah

Gubernur Jenderal Van den Bosch adalah arsitek suatu garis pertahanan yang dinamakan menurut namanya, yakni Defensieljn van den Bosch. Garis pertahanan yang kemudian dinyatakan gagal karena kurang manfaatnya itu terbentang dari ujung selatan jalan Bungur Besar di belakang stasiun Senen, memanjang ke utara. Dari ujung yang utara itu garis petahanan membelah kearah barat melalui Sawah Besar, Krekot, Gang Ketapang, kemudian membelok kearah selatan melalui Petojosampai sebelah barat Lapangan Monas. Dari sini garis pertahanan itu masih di teruskan lagi sampai ke Tanah Abang, membelok ke timur melalui jalan Kebon Sirih, jembatan Prapatan dan Kramat Bunder.



Garis pertahanan van den Bosch punya hubungan dengan Bneteng Frederik Hendrik yang terletak di tengah-tengah Wilhelmina Park, tempat berdirinya masjid Istiqlal sekarang. Benteng Frederik Hendrik dibangun 1834, juga oleh Gubernur Jenderal Van den Bosch. Kabarnya benteng tua yang sudah lama di bongkar ini ada terowongan menuju Pasar Ikan. Bayangkan betapa panjangnya terowongan ini. Di atas benteng Frederik Hendrik dipasang sebuah loceng besar. Lonceng yang meski sudah tua tetapi berjalan baik itu berada di bawah penilikan toko arloji milik orang belanda di Rijswijk. "Van Arken" nama toko itu.

Di jaman penjajahan Belanda benteng Frederik Hendrik saing dan malam selalu di jaga tentara. Dari benteng ini tiap pukul 05.00 dan 20.00 selalu terdengar bunyi meriam. Maksud tembakan itu hanya sebagai tanda yang di tujukan bagi kalangan tentara saja.

Frederik Hendrik, Benteng Bawah Tanah

Frederik Hendrik, Benteng Bawah Tanah

26 Orang terkenal yang dirayakan oleh Google Tampil di Halaman Home

Posted: 08 Dec 2010 04:20 PM PST

google_logo.jpg

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 26 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.

1. Samuel Morse
(1791 – 1872) Seorang pembuat enkoding listrik yang sangat terkenal karena penemuanya.
google-logo-Samuel-Morse
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 April 2009

2. René Magritte
(1898-1967) Seniman surrealist Belgia, terkenal dengan gambar-gambarnya yang pintar, jenaka dan menghibur.
google-logo-René-Magritte
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 21 Nopember 2008.

3. Marc Chagall
(1887-1985) Seniman Yahudi moderen Rusia. Ia adalah pelopor seni moderen dan salah satu dari seniman-seniman paling berhasil di abad 20.
google-logo-Marc-Chagall
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 7 Juli 2008.

4. Diego Velázquez
(1599-1660) Seniman pelukis dan potret asal Spanyol, banyak dari lukisan terkenalnya diabadikan dari makna budaya dan sejarah, raja-raja serta figur-figur orang Eropa terkemuka sepanjang waktu.
google-logo-Diego-Velázquez
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Juni 2008.

5. Walter Gropius
(1883-1969) Arsitek Jerman, pendiri dari Bauhaus dan pelopor arsitektur modern.
google-logo-Walter-Gropius
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 18 Mei 2008.

6. Alexander Graham Bell
(1847-1922) Ilmuwan dan penemu terkenal, diantaranya menemukan telepon.
google-logo-Alexander-Graham-Bell
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 3 Maret 2008.

7. Luciano Pavarotti
(1935-2007) Penyanyi opera Italia, bagian dari "The Three Tenors" dan salah satu penyanyi paling terkenal di dunia.
google-logo-Luciano-Pavarotti
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Oktober 2007.

8. Yuri Gagarin
(1934-1968) Cosmonaut Soviet yang merupakan manusia pertama di ruang angkasa dan orbit bumi
google-logo-Yuri-Gagarin
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 April 2007.

9. Edvard Munch
(1863-1944) Pelukis symbolist dari Norwegia, yang dikenal dengan seni expressionisticnya. Lukisannya "The Scream" adalah karya yang paling dapat dikenal di dalam semua aliran seni (dan inilah alasan bagi Google menggunakannya sebagai thema logo ).
google-logo-Edvard-Munch
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Desember 2006.

10. Sir Arthur Conan Doyle
(1859-1930) Pengarang Inggris yang terkenal dengan roman-romannya tentang Sherlock Holmes, salah satu dari tokoh-tokoh imaginasi yang paling terkenal sepanjang waktu.
google-logo-Sir-Arthur-Conan-Doyle
Ditampikan di homepage Google pada tanggal 22 Mei 2006.

11. Percival Lowell
(1855-1916) Ahli falak Amerika diantaranya terkenal karena studinya tentang Mars dan pendiri dari Lowell Observatory, yang setelah kematiannya menemukan Pluto.
google-logo-Percival-Lowell
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 13 Maret 2006.

12. Wolfgang Amadeus Mozart
(1756-1791) Dari Austria. Memiliki bakat yang luar biasa dalam bermusik dan salah satu dari komposer-komposer klasik paling populer sepanjang waktu.
google-logo-Wolfgang-Amadeus-Mozart
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 Januari 2006.

13. Martin Luther King Jr.
(1929-1968) Salah satu Pemimpin Amerika paling terkenal berdarah Afrika-Amerika, mungkin lebih terkenal sebagai symbol perlawanan terhadap perbedaan ras. Ia juga peraih penghargaan Nobel perdamaian.
google-logo-Martin-Luther-King-Jr.
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 16 Januari 2006. Dan selalu ditampilkan pada setiap Hari Martin Luther King Jr. (16 January).

14. Louis Braille
(1809-1852) Pencipta dari braile, yang digunakan sebagai sistem baca-tulis untuk orang buta atau orang yang lemah penglihatan (Ia sendiri buta).
google-logo-Louis-Braille
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 4 Januari 2006.

15. Frank Lloyd Wright
(1867-1959) Arsitek dan interior design Amerika. American Institute of Architecture menyebutnya sebagai "arsitek terbesar Amerika sepanjang waktu".
google-logo-Frank-Lloyd-Wright
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 8 Juni 2005.

16. Leonardo da Vinci
(1452-1519) Orang Italia serba bisa, melakukan hal-hal yang luar biasa bekerja sebagai seorang ilmuwan, insinyur, pencipta, ahli ilmu urai tubuh, pelukis dan banyak lagi. Sering disebut sebagai manusia archetypal Renaissance. Salah satu orang paling berbakat yang dikenal secara luas sepanjang waktu.
google-logo-Leonardo-da-Vinci
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 15 April 2005.

17. Vincent van Gogh
(1853-1890) Seniman Impressionist dari Belanda dan pelopor Expressionisme. Dan ya, ia memotong telinganya sendiri.
google-logo-Vincent-van-Gogh
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 30 Maret 2005.

18. Ray Charles
(1930-2004) Penyanyi dan pemain piano musik soul Amerika. Majalah Rolling Stone menempatkannya pada ranking 2 dari daftar 100 penyanyi terbesar sepanjang waktu.
google-logo-Ray-Charles
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 23 September 2004.

19. Gaston Julia
(1893-1978) Ahli matematika asal Prancis, pencetus formula Julia set, yang digunakan dalam hal fractals generating.
google-logo-Gaston-Julia
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 3 Pebruari 2004.

20. Alfred Hitchcock
(1899-1980) Sutradara dan produser film asal Inggris, pelopor genre ketegangan psikologis. Salah satu pembuat film yang terkenal sepanjang waktu.
google-logo-Alfred-Hitchcock
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 13 Agustus 2003.

21. M. C. Escher
(1898-1972) Seniman grafis asal Belanda, terkenal dengan image mathematic inspiratif-nya tentang konstruksi-konstruksi yang mustahil dan figur-figur geometris.
google-logo-M.-C.-Escher
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 16 Juni 2003.

22. Albert Einstein
(1879-1955) Ahli fisika Jerman, paling dikenal karena teori relativitas-nya, tetapi memberikan kontribusi besar terhadap berbagai disiplin ilmu. Ia juga penerima penghargaan Nobel fisika. Ia dihormati sebagai salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah manusia.
google-logo-Albert-Einstein
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 14 Maret 2003.

23. Michelangelo
(1475-1564) Pelukis, pemahat, arsitek dan insinyur asal Italia. Bersama-sama dengan Leonardo da Vinci, ia sering disebut sebagai manusia archetypal Renaissance (multi talenta).
google-logo-Michelangelo
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 6 Maret 2003.

24. Pablo Picasso
(1881-1973) Pelukis dan pemahat berdarah Andalusia-Spanyol. Terkenal (diantaranya) mendirikan gerakan Cubist. Ia juga salah satu orang yang mempunyai nama terpanjang yang pernah ditemui, yaitu: Pablo Diego José Francisco de Paula Juan Nepomuceno María de los Remedios Cipriano de la Santísima Trinidad Martyr Patricio Clito Ruíz y Picasso.
google-logo-Pablo-Picasso
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 25 Oktober 2002.

25. Andy Warhol
(1928-1987) Seniman dan ilustrator asal Amerika dan seorang figur terkenal di dalam Gerakan Pop art. Sebagai tambahan terhadap banyak karya seninya, ia juga terkenal untuk menjadi pencetus konsep "15 minutes of fame".
google-logo-Andy-Warhol
Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 6 Agustus 2002.

26. Piet Mondrian
(1872-1944) Pelukis Belanda dan seorang kontributor penting terhadap gerakan seni abstract De Stijl
google-logo-Piet-Mondrian

Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 7 Maret 2002.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...